Hadiah Paling Romantis buat Cewek

Hadiah merupakan salah satu barang yang paling digemari oleh siapa saja. Tidak hanya digemari oleh anak-anak,bahkan orang dewasa maupun yang sudah tua juga menyukai hadiah(Kalau tidak percaya buktikan saja sendiri deh). Cewek pun juga menyukai hadiah,sama seperti manusia pada umumnya. Terkadang sang cowok memberi hadiah kepada si cewek untuk membuat si cewek senang. Tetapi,hadiah seperti apa yang dapat membuat cewek senang ya? berikut beberapa hadiah yang dianggap "spesial dan istimewa'' buat si cewek dan anda akan dianggap romantis jika memberikan hadiah tersebut pada si cewek Tanpa basa-basi langsung saja ini dia Hadiah Paling Romantis buat Cewek :

1. Boneka
Photobucket
Memberikan boneka kepada pasangan kita merupakan langkah awal yang baik dalam menjaga dan membina hubungan. Karena selain menambah rasa sayang, boneka biasanya dianggap sebagai anak dalam hubungan pacaran anak remaja.

2. Baju Couple
Photobucket

Memberikan baju couple untuk pasangan anda tidak ada salahnya, selain menunjukan kemesrahan dan kekompakan anda dengan pasangan anda, harganya pun tidak menguras kantong.

3. Perhiasan
Photobucket
Berlian mungkin merupakan sahabat terbaik untuk wanita, namun berbagai perhiasan dan logam lain pun tidak kalah cantik dan mungkin lebih sesuai dengan isi dompet Anda.
4. Lingerie
Photobucket
kalau yang ini tidak perlu dijealskan lagi dan pastinya kalian sudah resmi menikah. Hehehe

5. Liburan bersama
Photobucket
Sempatkan diri Anda untuk berlibur bersama si dia. Coba ambil cuti selama beberapa waktu dari pekerjaan dan Anda berdua berlibur ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi di luar kota. Kegiatan ini selain membuat pikiran Anda jernih, ini juga dapat membuat hubungan Anda berdua segar kembali.
6. Bunga
Photobucket
Bunga mungkin merupakan ungkapan klasik tanda cinta namun ini tetap saja merupakan sesuatu yang romantis. Masih banyak wanita yang mendambakan kekasih yang memberikan bunga sebagai ungkapan cinta. Sebaiknya cari tahu dahulu bunga yang ia senangi dan yang paling sesuai dengan kepribadiannya. 

7. Cokelat
Photobucket
Tunjukkan kepada si dia betapa besar perhatian Anda padanya dengan memberikan coklat, yang kebetulan juga merupakan salah satu simbol sex. Coklat memang merupakan sesuatu yang bersifat universal namun juga memberi kehangatan.  Dijamin suasana romantis menjadi milik Anda berdua

Menurut saya hadiah-hadiah diatas sangat istimewa. Tidak ada salahnya anda mencoba memberikan salah satu hadiah diatas kepada pasangan anda. Semoga bermanfaat dan semoga sukses.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.