Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

cara menghilangkan jerawat secara alami - jerawat merupakan suatu "penyakit" yang selalu muncul pada wajah ataupun badan kita. Keberadaan jerawat pada tubuh kita sungguh menggangu penampilan kita. Terkadang kita tidak percaya diri apabila wajah kita penuh dengan jerawat. Sesuatu muncul karena ada sebab-akibatnya. Apabila ada jerawat pada tubuh kita, maka ada penyebab kenapa ada jerawat tumbuh di tubuh kita.




Penyebab Munculnya Jerawat
  1. Produksi minyak berlebih. Produksi minyak yang berlebih ini dapat menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.
  2. Sel kulit mati karena banyaknya kelenjar minyak yang berlebih dan bercampur dengan sel kulit mati maka akan membentuk penyumbat pada pori-pori wajah yang menjadi bintik hitam atau putih.
  3. Bakteri yang membuat masalah semakin rumit yaitu kadar minyak dikulit berkolaborasi dengan bakteri P.Acne berkembang biak didalam kelenjar sebaceous yang tersumbat dan menimbulkan iritasi pada daerah sekitarnya lalu kemudian pecah dan meradang dan menyebarjan radang ke kulit daerah sekitarnya.
Photobucket

Setelah mengetahui penyebab munculnya jerawat pada tubuh kita, maka untuk menghilangkan jerawat tersebut sepertinya susah-susah gampang. Mengapa saya katakan demikian? karena jerawat sangat susah dibasmi. Apabila cuma setengah-setengah, maka jerawat yang tumbuh akan semakin banyak. Oke disini saya akan memberikan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Cara ini terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat. Bagi sobat yang memiliki masalah dengan adanya jerawat ditubuh, bolehlah untuk mencoba cara saya ini, cara menghilangkan jerawat secara alami

1. Bersihkan wajah setelah beraktivitas, apalagi jika memiliki wajah yang mudah berminyak maka WAJIB untuk selalu membuat wajah tampak segar.
2. Banyak mengonsumsi sayuran atau buah khususnya daun kemangi dan petercelli, serta buah-buahan yang segar seperti apel,pepaya,dsb.
3. Gunakan pepaya ataupun mentimun sebagai masker wajah sebelum tidur. Tahu kan caranya???


Oke, itulah cara menghilangkan jerawat secara alami. Apabila dilakukan secara rutin, maka saya yakin jerawat anda akan cepat hilang. Selalu jaga kesehatan dan kebersihan anda. Jangan lupa baca tips kesehatan lainnya yang tentunya juga dilakukan secara alami yaitu tips meninggikan badan secara alami. Semoga bermanfaat.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.