Lima Kuburan Paling Aneh Di Dunia

Lima Kuburan Paling Aneh Di Dunia - Semua orang pasti telah mengtahui untuk apa fungsi kuburan. tanpa dijelaskan panjang lebar, kuburan selalu dikaitkan dan identik dengan hal-hal yang menyeramkan karena kuburan merupakan tempat orang mati. Tetapi ketika anda melihat artikel tersebut, hilangkanlah pikiran itu jauh-jauh karena kuburan tidak selalu identik dengan hal yang menakutkan. Terdapat Lima Kuburan Paling Aneh Di Dunia. Ini dia Lima Kuburan Paling Aneh Di Dunia :

1. Kuburan mesin Coke di Guntersville, Alabama.
Photobucket

2. Cemitério das Âncoras 
Photobucket
atau kuburan jangkar di sebuah bukit pasir pulau Tavira. Kuburan yang tedapat di daerah padang pasir, sangat aneh dan tidak lazim.


3. Kuburan Mesin penjual otomatis di Tamamura, Gunma-ken, Jepang.
Photobucket
Mesin penjual otomatis ini adalah mesin yang buruk bagi lingkungan karena sangat boros energi. Listrik diperlukan selama 24 jam penuh untuk membuatnya menyala dan mendinginkan/menghangatkan minuman.


4.Sebuah daerah yg dimiliki oleh De Beers
Photobucket
menjadi tempat pembuangan bermacam-macam kendaraan berat mulai dari Tank Sherman, kereta api, sampai Tank perang dunia II.


5.Pangkalan udara Davis-Mothan
Photobucket
terdapat fasilitas yang menyimpan pesawat-pesawat yang sudah tamat. Sebagian besar adalah pesawat militer dari angkatan udara dan angkatan laut.Pangkalan itu adalah ‘rumah’ dari pesawat tempur F-16, F-15, F-4, F-18 dll

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.