4 Hal Yang Membuat Sebuah Kisah Cinta Berakhir

4 Hal Yang Membuat Sebuah Kisah Cinta Berakhir - Cinta adalah sebuah naluri serta perasaan yang pasti dimiliki oleh semua orang. Ketika cinta bersemi, pasti ada penyebabnya. Ketika cinta berakhri, itupun juga ada penyebabnya. Kita telah mengetahui mengapa kita mencintai seseorang, sekarang mari kita lihat, hal yang membuat ksiah cinta berakhir. Ini dia 4 Hal Yang Membuat Sebuah Kisah Cinta Berakhir :

Photobucket

1. Tidak ada kecocokan lagi
Munkiin kamu saat pedekate atau pertama kali pacaran akan menerima kekurangan satu sama lain, namun saat berjalannya waktu perbedaan tersebut seakan-akan membuat kita menderita, apalagi saat dimana kisah cinta diajak ke hubungan yang lebih serius tentu perbedaan tersebut menjadi sebuah nilai apakah kisah tersebut akan berlanjut atau harus disudahi saja.

2. Kehadiran Orang Ketiga
Paling benci dengan hal macam ini, oke, mungkin ini agak sedikit emosional. orang-orang yang menghianati pasangannya beranggapan bahwa hati seseorang yang disakiti adalah mainan, dan bagaimana pasangan yang memberikan kepercayaan telah diingkari. ada selentingan bahwa saat masih muda waktunya untuk memilih, Egois sekali orang yang punya anggapan demikian. akan lebih bijak jika kita mengakhiri dulu hubungan kita dengan seseorang sebelum menggandeng orang lain.

3. Tak ada lagi Ketertarikan Fisik
Pernah denger pepatah "Rumput Tetangga Lebih Subur", taukahkamu rasa cinta yang muncul pada diri kita saat pertama kali tertarik kepada lawan jenis adalah sebuah nafsu, nafsu ingin memiliki, rasa egoisme. itu sebabnya sebuah kisah cinta yang dengan mudah didapat pasti akan cepat pula berakhir, ini karena kita terlalu terburu-buru dalam menilai seseorang.

4. Tak Lagi Sepaham
Saat pertama kali pacaran, banyak cerita kita umbar kepada pasangan, jalan menuju rencana bahagia,.. bla bla bla.. namun ketika beranjak ke hubungan yang lebih serius dan mempertanyakan janji-janji tersebut, seribu satu alasan akan muncul untuk menentangnya. kalau sudah begini silahkan sudahi saja hubungan itu.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.