Ahli Ungkap Rahasia Menaktukan T-Rex

Ahli Ungkap Rahasia Menaktukan T-Rex - T-Rex adalah sebuah singkatan dari Tyranosaurus Rex. Merupakan dinosaurus yang memiliki sifat paling buas serta ganas, predator ini adalah dinosaurus yang paling ditakuti pada masa itu. Selain keganasan lainnya, baru-baru ini para ahli juga menemukan rahasia menakutkan T-Rex yang lain.

Photobucket
SUPERIOR QUANTUM, Para ahli berhasil mengungkap rahasia baru menakutkan mengenai salah satu karnivora terbesar ini. Rahasia ini terungkap berkat teknologi mutakhir yang digunakan para ahli.

Menggunakan teknologi untuk ‘menimbang’ model Tyrannosaurus Rex (T-Rex), ahli menemukan, hewan buas ini bisa memiliki berat sembilan ton, berat ini 30% lebih besar dari dugaan sebelumnya. Selain itu, diketahui T-Rex mampu tumbuh dua kali lebih cepat.

Peneliti menggunakan laser untuk menciptakan pindai 3D ultra akurat tulang dinosaurus ini kemudian membuat model daging hewan ini.

Kurator dinosaurus Field Museum of Natural History di Chicago mengatakan, metode ini jauh lebih akurat dibanding metode sebelumnya yang hanya mengandalkan skala model.
Photobucket
“Hewan ini memang besar, namun mengetahui beratnya 30% lebih berat merupakan hal yang tak terduga. Tinggi massa hewan ini mengindikasikan pertumbuhannya lebih cepat dari hasil studi yang dilakukan lima tahun lalu,” tutupnya seperti ditulis DM.


sumber : http://www.overfame.com/2011/10/ahli-ungkap-rahasia-menakutkan-t-rex-24733/

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.