Pendiri Apple Steve Jobs Meninggal Dunia

Pendiri Apple Steve Jobs Meninggal Dunia - Apple merupakan nama suatu produk yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia serta dunia. Produk-produk canggih Apple belakangan ini menghiasi pasar gadget baik dalam maupun luar negeri. Sebut saja iPhone hingga laptop super canggih MacBook. Tokoh dibalik semua kesuksesan tersebut adalah Steve Jobs.

Photobucket
Tetapi sayang Steve Jobs kini tak dapat lagi berkarya menghadirkan inovasi-inovasi terbarunya dikarenakan Steve Jobs telah meninggal dunia. Berita ini adalah berita yang sangat menggemparkan dunia. Warga dunia memang pantas merasa kehilangan atas meninggalnya pendiri Apple Inc., Steve Jobs. Dalam hitungan menit, ucapan duka dan simpati mengalir dari pelbagai kalangan, dimulai dari Presiden Amerika Serikat Barrack Hussein Obama.

Photobucket

Obama menulis dalam akun Twitternya @BarackObama. “Semoga damai Steve Jobs. Dari kami semua di #Obama2012, terima kasih atas kerja Anda yang membuat segalanya mungkin saban hari, termasuk kepunyaan kami.”

Kabar Steve Jobs meninggal sudah secara resmi diumumkan oleh pihak terkait, baik keluarga dan oleh pihak Apple sendiri juga telah memberikan pernyataan resmi kepada media terkait dengan meninggalnya Jobs yang juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia tersebut.

Dikabarkan Steve Jobs meninggal setelah dalam kurun beberapa waktu terakhir telah berjuang keras melawan kanker pankreas yang dideritanya. Selain mengidap kanker dilaporkan pula bahwa Steve Jobs mengidap penyakit jantung.
Photobucket
Masih mengutip berbagai pemberitaan media massa, bahwa Steve Jobs sendiri sudah mengidap kanker pankreas langka semenjak tahun 2004 silam. Secara resmi Jobs mengundurkan diri dari Apple pada Januari 2011 yang lalu.
Photobucket
Selain dikenal sebagai pendiri Apple Jobs juga terkenal sebagai CEO dalam Pixar Studio. Selamat jalan Steve Jobs, seluruh karya dan perjuanganmu akan kami kenang selama-lamanya.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.