Zodiak 3 Oktober - 9 Oktober 2011

Zodiak 3 Oktober - 9 Oktober 2011 - Setelah seminggu kita bertemu kembali dalam ramalan zodiak terbaru setiap minggunya dalam Berita Terbaru. Kali ini kita akan melihat peruntungan Zodiak 3 Oktober - 9 Oktober 2011, berarti berlangsung mulai tanggal 3 oktober hingga 9 oktober. Bagi sobat yang tidak sabar untuk melihat zodiak hari ini, langsung saja ini dia peruntungan Zodiak 3 Oktober - 9 Oktober 2011 :

Photobucket

ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM:
Anda perlu sesuatu hal yang dapat memberikan motivasi tersendiri, barang misalnya, coba berikan reward pada diri sendiri agar kali ini Anda dapat lebih bersemangat. Dukungan dari keluarga dan orang terdekat sangatlah penting, sehingga Anda harus menjaga mood dan tidak menolak saat mereka berusaha menghibur Anda. Sebaiknya jangan memelihara pikiran negatif yang akan berbahaya bagi diri Anda sendiri. Berikan waktu sejenak untuk menenangkan diri dan pikirkan hal-hal baik agar Anda bisa membuat keputusan dengan jernih.

ASMARA:
Minggu ini bila semua terasa membingungkan dan menimbulkan tekanan, sadarilah bahwa dahulu Anda membuat janji cinta dengannya. Dan Anda juga merasa kehilangan saat ia jauh dari Anda. Sesuatu yang kurang nyaman ditemui di minggu ini, bisa jadi hanyalah bumbu dalam hubungan saja. Coba untuk tetap tersenyum dan menjadikannya sebagai pengalaman tersendiri.

KARIER DAN KEUANGAN:
Bersyukur dan belajar dari pengalaman di masa lalu sangatlah penting untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda. Jangan terlarut dalam pikiran negatif yang malah akan menyeret Anda kepada emosi semata. Kepercayaan diri adalah kunci penting di minggu ini. Kesuksesan hanya bisa diraih apabila Anda percaya bisa melakukannya.

KESEHATAN:
Karena kondisi badan lagi menurun untuk itu perlu menjaga stamina agar tetap selalu fit sepanjang waktu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
6

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu



ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Minggu ini adalah minggu yang cukup berat, karena Anda tak hanya harus fokus pada satu hal saja, melainkan banyak hal sekaligus. Dan celakanya, semua merupakan hal penting yang memberikan tekanan tersendiri bagi Anda. Di akhir minggu, setidaknya Anda bisa memanjakan diri dengan massage atau spa yang dapat menenangkan pikiran. Atau, hindari pekerjaan di weekend.

ASMARA:
Bila memang pikiran Anda terlalu penuh untuk menampung semuanya, Anda bisa kok meminta waktu untuk menyendiri dulu. Problemnya adalah, Anda kurang berani menyatakan hal tersebut, sehingga akhirnya saat Anda bertemu dengan si dia suasana jadi kurang menyenangkan. Komunikasi sangatlah penting kali ini, menata emosi dan mengutarakan apa yang ada di benak dengan kalimat yang enak didengar akan jauh lebih menyenangkan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Dibutuhkan kesabaran yang cukup besar kali ini terutama tugas yang Anda emban cukup berat. Tak perlu pedulikan masukan yang kurang membangun dan malah menjatuhkan. Yang Anda butuhkan adalah team yang bisa memberikan dukungan baik moril maupun ide. Sehingga Anda harus pandai-pandai memilih teman kali ini.

KESEHATAN:
Jika dirasa badan capek dan pegal semua maka segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Cokelat



ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Bila sikap angkuh tetap Anda pelihara maka minggu ini banyak masalah yang justru akan Anda hadapi. Waspada juga terhadap teman yang tampaknya malah memberikan masukan negatif terhadap hidup Anda. Lebih baik memikirkan benar-benar setiap hal yang Anda dengar.

ASMARA:
Terkadang memang semua hal tak berjalan sesuai yang Anda inginkan. Jangan terlampau kecewa, karena pasti ada hal yang berbeda yang akan Anda terima. Jika dengan si dia Anda tak berhasil, masih ada kemungkinan lain dengan seseorang yang akan datang di hidup Anda setiap saat. Namun lain kali lebih terbuka dan lebih jujur ya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Meremehkan sesuatu, angkuh dan kurang disiplin, itulah Anda di minggu ini. Perubahan sifat adalah satu-satunya hal yang dapat membawa Anda ke level yang lebih tinggi. Sifat keras kepala Anda tak akan membuat Anda menjadi seseorang yang berhasil. Buang gengsi dan mulailah mendengarkan saran dan kritik yang diberikan atasan dan rekan Anda.

KESEHATAN:
Tak perlu dihiraukan omongan orang yang memerahkan telinga itu. Hadapilah saja dengan positive thinking pasti semuanya akan beres.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru



ZODIAK CANCER ( 21 Juni - 22 Juli )


UMUM:
Segala hal yang Anda temui di minggu ini, bisa jadi tak sesuai dengan yang Anda bayangkan dan harapkan. Namun Anda tetap harus bersemangat dan melihat sisi-sisi baiknya. Di pertengahan minggu Anda akan bertemu dengan orang-orang yang lama tak Anda jumpai. Habiskan waktu dengan mereka dan Anda akan menemukan kejutan-kejutan yang menyenangkan. Di akhir minggu jangan bebani diri Anda dengan pekerjaan, lebih baik Anda mengambil libur dan menikmati waktu santai.

ASMARA:
Anda akan belajar banyak hal bila Anda tak terlalu memikirkan untung atau tidaknya hubungan Anda. Mengikuti insting sih boleh saja, namun Anda juga perlu mempertimbangkan bahwa Anda juga butuh waktu untuk membuat hubungan Anda jadi berkualitas. Anda yang kali ini single, nikmati saja status Anda saat ini. Menyenangkan diri sendiri dan melakukan beberapa kegiatan yang Anda suka akan tampak mengasyikkan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Seseorang mungkin sedang berusaha untuk menjegal Anda, sehingga Anda perlu lebih berhati-hati terhadap gerak gerik orang di sekitar Anda. Buat strategi baru untuk memenuhi goal dan tujuan Anda. Nikmati hal menyenangkan di akhir minggu, karena tanpa diduga atasan sangat menyukai hasil pekerjaan Anda.

KESEHATAN:
Jaga kondisi badan karena cuaca di sekitar Anda tampak kurang begitu bersahabat. Coba pakai pakaian tebal jika ingin bepergian jauh agar tidak sampai masuk angin.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih



ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Menyesali kejadian yang telah Anda lakukan tak akan membantu memperbaiki apa yang ada saat ini. Kecuali Anda mengambil langkah baru dan berimprovisasi untuk menghasilkan hal yang lebih baik lagi. Kedisiplinan mungkin merupakan hal yang missed di minggu ini, rasa malas cenderung lebih menguasai Anda. Semakin larut dalam rasa malas akan membuat motivasi dan kepercayaan diri Anda hilang lho. Sehingga Anda harus mendisiplinkan diri dan mengontrol diri dengan baik.

ASMARA:
Cerdas dan penuh pesona, apa yang kurang dari Anda saat ini? Anda kurang membuka hati dan diri Anda, karena masih terikat pada masa lalu, dan belum berani melangkah menuju masa depan. Bila begini terus nanti akhirnya Anda sendiri yang rugi lho. Jangan malu mengakui kesalahan yang telah Anda lakukan, dan belajarlah dari kesalahan tersebut.

KARIER DAN KEUANGAN:
Fokus dan konsentrasi saat bekerja dan singkirkan dulu hal-hal bermain yang membuat pekerjaan Anda menjadi terbengkalai. Anda tak ingin atasan Anda marah dan menegur Anda dengan tidak hormat kan? Keuangan: bersabar adalah kuncinya, bukan terus-terusan mengeluh dan tak mau tahu akan kondisi yang terjadi saat ini.

KESEHATAN:
Tidur malam dan bangun terlalu pagi akan sangat memperburuk kondisi badan Anda, untuk itu cobalah lebih disiplin dengan waktu agar kesehatan tetap selalu bisa terjamin.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hitam



ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

UMUM:
Minggu ini berbeda dari minggu biasanya, waktu berjalan agak lambat, tetapi bukan berarti minggu ini membosankan lho. Banyak hal menarik akan Anda temui begitu Anda keluar dari comfort zone. Perhatikan beberapa detail dari hal kecil yang sering luput dari Anda, sesuatu yang menarik dari jejaring sosial akan menyumbangkan sebuah kebahagiaan yang berbeda. Anda yang memang penuh perhatian sedang dirindukan oleh orang-orang di sekitar Anda, pastikan akhir minggu ini Anda punya banyak waktu untuk mereka.

ASMARA:
Hati-hati terhadap apa yang Anda katakan dan sikap Anda, yang bisa memicu kesalahpahaman yang tak diinginkan. Mungkin lebih baik Anda tidak terlalu menonjolkan ego dan berpikir tentang diri sendiri. Coba untuk berpikir juga dari sisi orang lain. Kuncinya minggu ini adalah berbagi apa yang ada di dalam perasaan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Oh ya, tentu saja Anda harus berharap, memiliki harapan dapat memberikan motivasi tersendiri bagi Anda untuk meraih sesuatu. Anda punya banyak energi yang dapat membuat Anda tumbuh menjadi sosok yang aktif dan penuh ide di minggu ini. Cari orang-orang yang dapat memberikan dukungan penuh pada Anda, sehingga ide-ide yang ada di benak Anda dapat segera disalurkan menjadi sebuah aksi yang menguntungkan.

KESEHATAN:
Bersabarlah karena ini merupakan kunci yang paling mujarab untuk menjaga kondisi hati Anda. Jangan biarkan tidur menjadi tak nyenyak hanya karena omongan yang seharusnya tak perlu dimasukkan ke dalam hati.


NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau



ZODIAK LIBRA ( 23 September - 22 Oktober )


UMUM:
Di awal minggu ini energi asmara Anda jauh memancar ketimbang energi lainnya. Ada sosok yang memang sedang ingin Anda dekati, dan bila memang Anda yakin dengannya pastikan Anda punya banyak waktu untuk bersamanya. Perihal keuangan, beberapa bisnis dan kegiatan online dapat memberikan bantuan pemasukan bila Anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Sekali lagi, romansa dapat berkembang menjadi nyata bila Anda memang mau dan melakukan sesuatu tindakan nyata, bukan sekedar berangan saja.

ASMARA:
Sekalipun Anda tak pernah menyangka bahwa Anda akan jatuh cinta dalam waktu singkat setelah dikecewakan kemarin, namun inilah yang terjadi untuk Anda yang single. Anda jatuh cinta lagi. Pastikan saja bahwa Anda yakin dengan pilihan Anda kali ini. Banyak hal manis yang akan terjadi bila Anda menjalaninya dengan serius. Berpasangan: beberapa hal yang berkaitan dengan keseriusan hubungan akan menjadi topik hangat minggu ini. Bisa juga berhubungan dengan kesiapan ke jenjang selanjutnya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Ada banyak kesempatan untuk menghasilkan pemasukan lebih di minggu ini, Anda hanya perlu lebih cermat saja dalam memilih bisnis mana yang memang punya potensi lebih untuk Anda jalani. Bekerja sendirian memang tak terlalu menyenangkan bagi Anda, Anda lebih merasa nyaman dan percaya diri saat bekerja dalam team. Pastikan mood Anda tetap terkontrol hingga akhir minggu, ada kejadian yang mungkin akan menguji Anda.

KESEHATAN:
Perlu menjaga stamina dengan selalu berolahraga yang rutin dan benar.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
2

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah



ZODIAK SCORPIO ( 23 Okt' - 21 Nov' )

UMUM:
Jaga agar komunikasi Anda tetap lancar dan minimalisir kesalahpahaman dengan anggota keluarga Anda. Sekalipun mungkin Anda punya pandangan sendiri, namun sadari juga bahwa mereka juga punya pemikiran yang menurut mereka benar dan baik bagi Anda. Di pertengahan minggu ini keadaan menjadi lebih baik, demikian juga dengan perasaan Anda. Berikan perhatian lebih pada emosi dan perasaan Anda. Lebih baik fokus saja pada diri sendiri kali ini, Anda tahu bahwa Anda butuh banyak perhatian.

ASMARA:
Saat Anda berada pada keraguan, jangan merasa penat menanyakan beberapa kali pada hati kecil Anda. Kehidupan asmara Anda sedang diwarnai banyak ujian, sehingga Anda harus berusaha lebih keras untuk memperbaikinya. Bila Anda mencari waktu yang tepat untuk melakukan sebuah keputusan yang telah lama Anda susun, ini adalah waktu yang benar-benar tepat, dan Anda tak perlu menunggu lagi. Yang jelas, tanyakan pada diri Anda, benarkah ini yang Anda inginkan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Singkirkan semua hal yang mengganggu pekerjaan Anda kali ini. Pastikan Anda berkonsentrasi penuh pada pekerjaan, karena atasan sedang menaruh harapan besar terhadap ide-ide Anda. Jelang akhir minggu akhirnya Anda benar-benar bisa berkonsentrasi penuh. Namun, Anda tetap perlu berhati-hati menjaga mood Anda.

KESEHATAN:
Agak batuk-batuk sedikit, akan tetapi Anda tak perlu cemas karena itu akibat dari kecapekan dan kurang banyak istirahat, untuk itu cukup dengan minum obat seperti biasanya dan tidur yang cukup makan akan sembuh dengan sendirinya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu



ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )

UMUM:
Ini adalah saatnya untuk memperbaiki hubungan Anda dengan keluarga dan orang-orang terdekat, karena minggu ini baiknya Anda meluangkan waktu untuk bepergian dengan mereka sekalipun dalam waktu yang singkat. Saat Anda membutuhkan perhatian, pastikan juga Anda memberikan porsi perhatian yang sama, agar semuanya seimbang. Di pertengahan minggu energi baik akan datang mengubah mood Anda menjadi lebih santai dan positif. Tetap percaya dan ikuti intuisi Anda.

ASMARA:
Sensitivitas Anda ternyata tak selamanya menjadi kekurangan, karena dengan begitu Anda lebih mudah mengerti apa yang dibutuhkan dan diinginkan pasangan. Bila Anda saat ini sedang single, ada banyak kesempatan untuk Anda dekat dengan seseorang yang menarik. Namun, dalam waktu dekat ini, belum ada sosok yang memang klik dengan Anda. Berpasangan: Perhatikan hal-hal kecil, mulai sikap hingga perkataan, pastikan Anda tidak mengabaikan insting Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Saatnya untuk Anda menambah pengetahuan dengan memperbanyak sumber bacaan minggu ini. Hindari menghabiskan waktu untuk hal-hal yang kurang bermanfaat. Saat rekan Anda menunjukkan keraguannya atas kemampuan Anda, tak sebaiknya Anda menunjukkan sikap menantang. Anggap saja sebagai masukan agar diri Anda dapat bersikap lebih baik.

KESEHATAN:
Hanya dengan berolahraga ringan dan rutin setiap hari maka kesehatan akan dapat terjamin dan terjaga. Jangan menuruti hawa malas yang terkadang sulit untuk dikalahkan. Ingatlah bahwa kesehatan itu mahal harganya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
1

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning



ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Januari )

UMUM:
Bila segalanya mendadak membuat Anda penat, then take a break! Coba cari contoh atau seseorang yang memang dapat memotivasi dan membuat Anda bersemangat kembali. Menjelang pertengahan minggu, saatnya untuk Anda berbagi perasaan dan saat menyenangkan bersama rekan dan orang terdekat Anda. Pastikan saja hati dan mata Anda terbuka pada orang-orang atau hal-hal menarik.

ASMARA:
Single maupun berpasangan, Anda sangat menginginkan hubungan yang penuh dengan planning romantis. Dan Anda bisa menemukan dengan mudah sisi romantis saat Anda sudah bertemu dengan orang yang membuat Anda nyaman. Minggu ini, lebih baik Anda memberikan respon yang bukan sekedar eum dan iya. Berbicaralah lebih banyak dan perkaya komunikasi Anda dengannya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Mungkin apa yang akan Anda hadapi di minggu ini bukan hal yang menyenangkan, dan Anda sukai. Namun, yang pasti akan memberikan tantangan tersendiri bagi Anda dan membuat Anda lebih maju selangkah. Berikan masukan positif pada seseorang yang melakukan kesalahan di akhir minggu. Memberikannya kritik pedas justru akan membuatnya melawan Anda.

KESEHATAN:
Agak terganggu karena cuaca yang lagi kurang bersahabat, untuk itu kurangilah keluar malam dan aturlah pola makan yang benar sehingga kondisi tetap terjaga dan prima.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Ungu



ZODIAK AQUARIUS ( 22 Januari - 18 Feb' )

UMUM:
Anda dapat membuat orang lain terkesima dengan cara Anda memberikan perhatian. Anda juga sosok pendengar yang benar-benar mau mencermati apa yang dikatakan lawan bicara, bukan sekedar akting saja. Minggu ini energi Anda akan tercurah pada persahabatan dan kerja sama dengan rekan. Bantuan Anda terhadap rekan akan membuahkan hasil yang tak Anda duga sebelumnya.

ASMARA:
Hati-hati lho, untuk Anda yang berpasangan, terlalu sibuk dan terlena dengan keasyikan gabung dengan teman-teman bisa membuat si dia jealous. Lebih baik pandai membagi waktu saja, sekalipun ia berkata dapat mengerti kesibukan Anda, namun diam-diam ia mendambakan ingin selalu di dekat Anda. Single: coba minta pendapat dari orang ketiga bila memang Anda kurang yakin. Apa yang terjadi secara alami memang jauh lebih menarik, jadi ikuti saja alurnya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Perbincangan tentang topik kecil di minggu ini dapat berkembang menjadi ide yang besar dengan tambahan ide dari Anda. Bersiap saja atasan akan memberikan proyek penting kepada Anda kali ini. Anda adalah kunci dari team, sehingga Anda harus dapat menyatukan mereka dalam komunikasi yang akrab. Keuangan: hmm... banyak pengeluaran besar lho di minggu ini.

KESEHATAN:
Kondisi badan cukup terjamin sehingga dalam beraktivitas akan selalu enjoy dan tak akan terganggu. Bila ada masalah segera selesaikan saja, jangan ditunda-tunda, mumpung situasi dan kemujuran lagi mendukung Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau Muda



ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )

UMUM:
Kali ini justru kesibukanlah yang membuat Anda merasa tetap hidup dan tidak jenuh. Padahal biasanya Anda masih sering mengeluh. Mungkin memang hal asmara Anda perlu diperbaiki, sehingga tidak mempengaruhi aspek lainnya. Dan introspeksi diri jelas sangat dibutuhkan kali ini. Anda pun harus bisa mengatur mood dan kesehatan, sehingga aktivitas apapun tak akan terganggu. Saat tubuh Anda lelah dan tidak fit, mood sangat terpengaruh dan mudah mengalami penurunan. Buat agar mereka tetap merasa nyaman sekalipun Anda sedang sangat sibuk.

ASMARA:
Berpasangan: tampaknya memang minggu ini Anda berdua sedang sensitif, sehingga hal kecil saja dapat membuat Anda atau si dia emosi. Lebih baik jangan membahas topik-topik yang memicu ketegangan dan masalah. Hal masa lalu yang membuat Anda kurang nyaman sebaiknya juga tak dibahas, bisa menimbulkan salah paham yang berkepanjangan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda yang hingga saat ini belum mendapat kesempatan untuk bekerja, sebaiknya tetap sabar dan berusaha mencari informasi sebanyak mungkin dari dunia online. Pastikan Anda tetap dekat dengan orang-orang yang menyayangi dan memberikan dukungan pada Anda. Banyak inspirasi dan bantuan yang akan Anda butuhkan dari mereka. Keuangan: hindari keinginan berbelanja barang garment. Ini waktunya untuk mengumpulkan modal demi masa depan.

KESEHATAN:
Omongan orang yang memerahkan telinga Anda diamkan saja, pasti mereka akan diam dengan sendirinya. Buat apa Anda tanggapi karena itu akan membikin tidur tidak tenang dan nafsu makan menjadi terganggu.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
4

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah

Itulah Zodiak 3 Oktober - 9 Oktober 2011. Semoga ramalan zodiak ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan sampai ketemu minggu depan ya. tetap semangat

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.