7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler

7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler - Persahabatan manusia dan hewan adalah sebuah persahabantan yang indah dan sudah terjalin sejak bumi ini ada. Dari kisah-kisah persahabatan manusia dan hewan itu pula yang membuat adanya film yang juga bertemakan persahabatan manusia dan hewan baik asli maupun animasi. Ini dia 7 Film Persahabatan Manusia dan Hewan Terpopuler :

1. The Derby Stallion
Photobucket
Film ini bercerita tentang tiga anak kota, yaitu Jill, Patrick, dan Chuck yang bercita-cita menjadi seorang joki kuda yang handal. Mereka berusaha untuk terus melatih si Stallion, kuda desa yang lemah agar bisa menjadi kuda yang hebat dan selalu memenangkan pertandingan balap kuda.

2. Tarzan
Photobucket
Kalian tentu sudah tahu film ini, film terkenal ini bercerita tentang Tarzan, seorang pemuda yang terdampar di hutan belantara karna terpisah dengan orang tuanya, dia kemudian diasuh oleh hewan-hewan yang ada di Hutan.

3. Dr Doolittle
Photobucket
Fil ini bercerita tentang Dr Doolitle yang diperankan oleh Eddie Murphie yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan aneh. ia bisa berbicara dengan hewan. Karna kemampunya inilah kemudian ini banyak dimintai tolong oleh para hewan yang mendapatkan kesulitan.

4. Babe : Pig In The City

Photobucket
Film ini bercerita tentang babi mungil yang lucu yang merasa bahwa dirinya adalah anjing yang harus menyelamatkan teman-teman anjingnya serta menyelamatkan peternakan milik majikanya, Mrs Hogget dari berbagai bahaya.

5. 101 Dalmatians
Photobucket
Film ini bercerita tentang petualangan yang dilakukan oleh keluarga anjing yang berjenis dalmation (anjing yang mempunyai banyak tutul hitam di sekujur tubuhny) dalam menghadapi berbagai masalah yang menimpa keluarga mereka

6. Lassie
Photobucket
Film ini bercerita tentang petualangan seekor anjing yang bernama Lassie yang hidup bersama Joe Carraclough dan kedua orangtuanya. lassie sangat setia pada Joe, hal inilah yang dituangkan sang penulis di dalam film ini

7. Hachiko
Photobucket
Film ini bercerita tentang seekor anjing jenis Akita yang sangat setia pada tuanya. kisah yang sangat menyentuh di film ini adalah saat hachiko terus saja menunggu tuanya pulang dari tempat kerja di stasiun walaupun sebenarnya tuanya telah mati.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.