Glass Igloo, Kamar Hotel Dengan Pemandangan Aurora

Glass Igloo, Kamar Hotel Dengan Pemandangan Aurora - Banyak sekali tempat-tempat romantis yang ada di bumi ini. Tempat romantis ini ada yang tervuat dari alam dan juga ada yang buatan manusia. Salah satu tempat romantis buatan manusia yang terkenal adalah Glass Igloo.



Glass Igloo merupakan tempat keren dan romantis dimana anda bsia melihat indahnya langit-langit dengan pemandangan lampu aurora(aurora borealis) dan tempat yang cocok untuk anda yang sdang berbulan madu. Terletak di dekat Finlandia sana, Hotel Kakslauttanen menawarkan kamar khusus yang disebutnya dengan Glass igloo.

Sesuai namanya, bentuknya tentu mirip sebuah iglo dan punya atap yang terbuat dari kaca sehingga kita bisa tiduran sambil melihat langit-langit yang begitu indah.

Kacanya juga bukan kaca biasa melainkan kaca thermal sehingga walaupun berada di tengah salju akan membuat ruangan punya suhu yang stabil dan cukup hangat.

Kaca thermal ini juga membuat salju tidak akan menempel dan selalu jernih sehingga anda tetap bisa terus melihat langit-langit.

Untuk bisa menginap di Glass Igloo ini anda harus keluarkan uang sekitar US$ 458 (sekitar Rp. 4 jutaan), tidak mahal sih untuk sebuah sensasi baru, hanya tiket pesawatnya saja yang mahal kali yah.



Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.