Tips Cara Ngajak Cewek Kenalan

Tips Cara Ngajak Cewek Kenalan - Dalam mengajak cewek kenalan terkadang atau seringkali muncul rasa malu atau tidak pede pada diri pria. Hal itu wajar dan umum didapat oleh seorang pria. Bagi anda yang masih "takut" dalam hal mengajak kenalan seorang cewek, mungkin anda bsia mengikuti beberapa Tips Cara Ngajak Cewek Kenalan.


Cara ini mungkin agak asing bagi kamu. Asing karena mungkin belum pernah ada cowok yang ngajak cewek kenalan dengan cara ini. Tapi percayalah boys, cara ini ampuh.

Jadi, caranya adalah dengan meminta pendapat cewek tersebut tentang sesuatu. Kalau bisa minta pendapat tentang topik yang disukai cewek. Cewek akan berbicara panjang lebar tentang topik yang disukainya. Dibawah ini ada sedikit contoh gimana cara kenalan dengan cewek dengan cara diatas.

Kamu : ”Hi, sori gue ganggu bentar. Gue lagi butuh pendapat cewek neh. Menurut lo, cowok itu ngerti ga sih apa maunya cewek?”

Dan biasanya, dengan senang hati cewek akan berbicara panjang lebar menjawab pertanyaan yang kamu tanya tadi.

Sesudah cewek itu ngejawab pertanyaan kamu, langung tanya lagi dengan pertanyaan lanjutan, “Jadi menurut kamu, gimana sih cara supaya bisa ngerti maunya cewek tuh apaan? Karena asli, sumpah, gue ga ngerti cara berpikir cewek.”Dan dia pun akan menjawab dengan senangnya. Diatas tadi contoh cara kenalan dengan cewek dengan cara minta pendapat / opini. Kamu bisa berkreasi sendiri dengan pertanyaan - pertanyaan yang keluar dari pikiran kamu

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.