Kesetiaan Seekor Anjing Yang Menolak Beranjak Dari kubur Majikannya

Kesetiaan Seekor Anjing Yang Menolak Beranjak Dari kubur Majikannya - Tidak hanya manusia yang memiliki kesetiaan. Hewan pun juga memiliki kesetiaan dan hal ini terbukti pada seekor anjing yang menolak untuk beranjak dari kubur majikannya. Ini adalah kisah nyata dan bukan rekayasa.

Ungkapan bahwa Anjing adalah teman terbaik manusia memang tidaklah salah. Ini dibuktikan seekor anjing Cina yang menujukkan kesetiaannya dengan menolak untuk meninggalkan makam almarhum majikannya, bahkan sampai tujuh hari tanpa makanan.




Lao Pan, sang pemilik anjing ini meninggal pada usianya yang ke-68 awal bulan November ini, dan tinggal sendirian di sebuah rumah kecil di desa Panjiatun.

Merasa kasihan melihat anjing tersebut tidak makan selama tujuh hari, penduduk desa yang iba mulai membawakan makanan dan air untuk anjing itu, dan bahkan berencana untuk membangun sebuah kandang kecil bagi sang anjing untuk berlindung di malam hari.

Seorang penduduk desa menceritakan bagaimana ia memutuskan untuk mengadopsi anjing itu dengan membawanya pulang, namun ia langsung melarikan diri dan kembali ke makam majikannya.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.