Kumpulan Kata-Kata

Kumpulan Kata-Kata - Banyak sekali kata-kata yang ada di dunia ini. Ada kata-kata cinta, kata-kata bijak, kata-kata indah, dan lain-lain. Cara pengungkapan Kumpulan Kata-Kata ini juga bervariasi. Contohnya kita dapat mengirimkan kata-kata sms yang tentu saja melalui sms. Oke, pada artikel kali ini admin Nolovesca11 mau memberi sedikit Kumpulan Kata-Kata yang admin punya.Langsung saja tanpa panjang-lebar ini dia Kumpulan Kata-Kata hari ini.



*Jika punya mimpi2 besar, kita juga harus memiliki keberanian untuk mewujudkannya.

*Salah satu alasan knp mereka bersikukuh tetap mencintaimu adalah krn mereka meyakini bahwa didalam dirimu tersimpan kebahagiaan

*Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

*Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yg telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

*Pengalaman bukanlah apa yg terjadi kpd  Anda,tapi apa yg anda lakukan pada kejadian yg menimpa Anda.

*Anda tidak dapat mengubah kebenaran; Namun kebenaran dapat mengubah anda.

*Tak Perlu Menjadi "NUMBER ONE" Di Mata Dia Yg Kamu Cinta, Karena Yg Kamu Perlukan Adalah Menjadi "ONLY ONE" Di Hatinya

*Berdoalah Bukan Hanya Karena Kamu Memiliki Keinginan, Tetapi Bersyukur Atas Segala Yang Telah Diberikan Tuhan Kepadamu.

*Bukan cinta sejati namanya jika sepasang hati bisa musnah hanya karena jarak, bisa punah hanya karena ketidakpercayaan.

*KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !

*Jangan hanya berkata tetapi TUNJUKKAN; jangan hanya berjanji tetapi BUKTIKAN!



*Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK

*Orang kuat adalah orang yang sadar akan kelemahannya, kemudian bersabar dan menggunakannya untuk amal baiknya.

*Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

*Segala Harta benda yang anda miliki akan terasa jauh lebih berharga jika didapatkan dengan usaha dan perjuangan yang terhormat, dan akan menjadi lebih BERMAKNA jika dapat berbagi. Ketika anda menyebarkan sebagian kecil hasil jerih payah anda ke pihak yang sangat membutuhkan sesungguhnya anda telah membuka Pintu Rezeki yang LEBIH besar buat Mereka dan Anda sendiri.

*Sepatah kata yang memotivasi di tengah kegagalan jauh lebih bermanfaat daripada ribuan apresiasi saat berhasil. Sayangnya, kita lebih antusias untuk mengapresiasi mereka yang telah berhasil dibanding memotivasi mereka yang sedang berjuang. Padahal, tidak ada keberhasilan tanpa melewati kegagalan. Teman yang hari ini anda remehkan mungkin kelak akan sangat anda banggakan.

*Jangan mengucap cinta saat kau bahagia. Jangan mengucap pisah saat kau murka. Cinta di dasari oleh tanggung jawab, bukan emosi sesaat.

*Orang yang menghina adalah orang yang lemah, hanya itu yang dapat ia lakukan.

*Cinta itu mungkin seperti vitamin. Jika diminum dalam dosis yg tepat, dia menyembuhkan. Jika kebanyakan, akan sia². Bahkan meracuni.

*Hidup ini adalah pilihan yang kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yang bodoh.

*Mereka yg tidak pernah melakukan kesalahan adalah mereka yang hanya berdiri di tempat.

*Manusia menciptakan uang, tapi uang tidak menciptakan manusia. Janganlah menjadi hamba uang.

*Pengalaman yang paling berharga sebenarnya bukan berada pada keberhasilan melainkan pada kegagalan.

*Sesulit apapun masalah yang dihadapi...ia harus diselesaikan, bukan untuk dihindari!

Itu dia Kumpulan Kata-Kata yang admin punya. Semoga Kata-Kata Cinta bermanfaat. Lain kesempatan admin akan menulis lagi dn pasti akan lebih bagus.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.