Singa Kalah Dengan Zebra

Singa Kalah Dengan Zebra - Hukum rimba mengatakan bahwa siapa yang terkuat dialah yang menang. Semua mengetahui bahwa singa adalah salah satu hewan terkuat di bumi ini dan makanan favorit singa adalah zebra. tetapi apa jadinya jika singa yang kalah dengan zebra? hal ini sungguh nyata dan terekam dalam sebuah foto.

di Tanzania, Afrika, seekor zebra mampu membuat singa yang hendak memangsanya keok setelah disepak dengan kaki belakangnya seperti yang dikutip dari Daily Mail,

Adalah Thomas Whetten yang mampu mengabadikan gambar bagaimana aksi seekor zebra menendang seekor singa yang ingin memangsanya. Thomas yang hobi dengan kehidupan liar itu sedang mengamati tindak-tanduk binatang liar di sebuah kawasan konservasi dari atas truknya.




Awalnya, ia melihat sekumpulan zebra sedang merumput. Namun kumpulan kuda belang itu tidak sadar kalau mereka sedang diawasi secara diam-diam oleh singa yang sedang mencari menu makan siang. Singa itu bersembunyi dibalik semak-semak di kejauhan sambil mengincar zebra.

Setelah menentukan sasarannya, singa berlari menuju seekor zebra. Ia menerkam dari belakang, menggigit punggung si zebra. Zebra, berusaha melawan sekuat tenaga dari cengkraman predator. Zebra pun mengeluarkan tendangan mautnya, tepat di wajah singa hingga ia tersungkur ke tanah.

Terpaksa, singa membiarkan buruannya pergi setelah ia kesakitan ditendang oleh zebra. Ia pun pergi dengan lunglai meninggalkan zebra lari. "Ini adalah pemandangan luar biasa dan sangat jarang, seekor zebra bisa melepaskan diri tanpa dianiaya sama sekali," kata Whetten.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.