Kata Cinta Romantis Hari Ini

kata cinta romantis adalah suatu kata dimana berisi ungkapan cinta yang sangat mendalam. Ada saat tertentu dimana manusia merasa memiliki rasa cinta yang sangat kuat. Saat seperti itu biasa disebut kasmaran. Biasanya orang yang sedang kasmaran sering mengungkapkan perasaannya melalui kata cinta romantis.

kata cinta romantis sangat cocok untuk diungkapkan kepada seseorang yang anda sayangi. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa wanita maupun pria sangat senang dipuji oleh pasangannya melalui kata cinta. Sehingga sedikit kata cinta romantis akan memberikan warna tersendiri dalam kehidupan cinta anda.

Berikut akan admin bagikan beberapa kata cinta romantis yang memiliki makna indah serta romantis yang cocok untuk menghangatkan suasana hubungan anda. Ini dia kata cinta romantis hari ini ala Berita Terbaru, silahkan dinikmati.


Maafkan aku tak kuasa merangkai kata, memujamu dirimu. Tapi ijinkanlah cinta berbicara, lewat mataku.

Engkau; sepercik mimpi pada helai pelangi, seketika mataku melantunkan nyeri-nyeri lewat goresan air pada selembar tissu.

Percayalah, Tuhan takkan salah menuliskan. Kita tinggal menjalaninya. Lalu serahkan pd waktu; Hari pernikahan kita.

Kita pernah menahan nafas, diantara bibir yang saling besentuhan, memahami linu untuk saling merindu

Suatu saat aku akan jadi matahari yg menyapa setiap pagimu,diranjang

BOSAN bukan alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan

ntah karena aku bodoh ntah karena aku terlalu cinta,yang jelas sekarang karena aku terlalu cinta kamu :')

selama aku masih ada untukmu. gunakanlah hatiku ini dengan baik baik sebelum aku pergi meninggalkanmu

Cobalah utk tersenyum disaat sakit & bersabar disaat luka. Krn hanya dgn senyuman & kesabaran yg dpt menguatkan hati yg sedang terluka

Aku terlalu bergantung padamu. Aku takut kehilangan, aku takut! Apa salah aku minta perhatian lebih? Walaupun sekecil apapun itu?

Cinta adalah perasaan. Terungkpan dengan kata cinta, dan tertuang dengan pengorbanan yang tulus

Jika kamu membangun kejujuran , ketulusan dan kepercayaan didalam hubunganmu maka kamu akan melahirkan hub yg abadi

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.


itu dia sedikit kata cinta romantis untuk hari ini. Semoga kata cinta romantis ini dapat bermanfaat dan para pembaca dapat lebih memahami makna cinta. Semoga hubungan anda selalu membara selamanya. Terima kasih dan jangan lupa baca juga kata kata putus cinta

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.