kata kata putus cinta hari ini

kata kata putus cinta sering diucapkan oleh orang-orang yang sedang mengalami putus cinta. Banyak kata-kata yang menyedihkan, putus asa, dan sebagainya yang nanti akan kita temui dalam postingan kali ini. Memang tdiak dapat dipungkiri putus cinta adalah suatu dilema yang harus siap dihadapi oleh setiap pasangan. Apabila seseorang yang sedang dilanda kasmaran membuat kata cinta maka seseorang yang patah hati juga membuat ungkapan kata kata putus cinta.

kata kata putus cinta banyak sekali mengandung ungkapan marah, ungkapan putus asa, hingga ungkapan senang. Hal ini wajar karena manusia selalu mengekspresikan suasana hatnya dalam berbagai hal, salah satunya adalah melalui kata kata putus cinta ini.

Bagi anda yang sedang mengalami putus cinta atau sekedar iseng mencari kata kata putus cinta, silahkan lihat kata kata putus cinta yang admin telah rangkum dan admin dapat dari berbagai sumber. Selamat menikmati kata kata putus cinta hari ini ala Berita Terbaru.


Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu,

Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum . Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu

Sayang sama kamu ga pernah bikin aku nyesal . Yang bikin aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku

Aku tersenyum , itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi

kau datang saat hati ini hampa , dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu

Melupakanmu sama susahnya seperti mengingat org yg belum pernah aku kenal.

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untuk mu

bila kau menginginkan aku melupakan semuanya, doakan aku untuk hilang ingatan

Setidaknya kamu pernah menjadi milikku, meskipun tak lama hal itu pernah membuatku bahagia

Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum dan terkadang kamu juga menjadi alasan mengapa aku bisa menangis saat ini

Pacaran = YES, Putus = OK, Patah Hati = NO !!!

Hidup itu terlalu berharga untuk dihancurkan gara-gara putus cinta.

Aku dsini tersenyum buat kamu, agar kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit ?


Itu dia kata kata putus cinta untuk hari ini. walaupun sedikit yang penting bermakna. Semoga deh para pembava dapat sadar dan terus semangat bagi yag baru putus cinta. Semoga artikel ini bermanfaat dan memotivasi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.