20 Kata Bijak Dalam Serial Naruto

20 Kata Bijak Dalam Serial Naruto - Naruto merupakan film animasi karya Masashi Kishimoto yang memiliki cerita tentang petualangan seorang bocah dalam meraih impiannya menjadi seorang Hokage alias presiden dalam film naruto. Dalam meraih impiannya, banyak halangan dan rintangan yang selalu menghadang si tokoh yaitu Naruto.

Serial Naruto tersedia dalam versi komik dan layar tv. Sayangnya di Indonesia sendiri sudah tidak ada serial kartun alias serial TV Naruto terbaru. Nah, dalam serial naruto ada sesuatu yang unik dan mendidik. Hal tersebut adalah ditemukannya beberapa kata bijak yang sangat mendidik.

Jadi tidak hanya menikmati serunya cara bertarung Naruto, tetapi juga bisa mendapat pelajaran berharga dari Naruto melalui kata bijak dalam serial naruto. Jika teman-teman belum menemukan atau tdiak menyadari, coba baca 20 kata bijak dalam serial naruto berikut.


1. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)

2. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

3. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

4. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan tajam. Dana kalu mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan tubuhku untuk melawannya. Dan jika tubuhku dihancurkan juga, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)

5. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)

6. “jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)

7. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)




8. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)

9. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)

10. “Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!” (Kakashi Hatake)

11. "Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee)

12. "Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya" (Uzumaki Naruto, chapter 495)

13. "Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci" (Sasori)

14. "Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak.." (Jiraiya)

15. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir" (Naruto Uzumaki)

16. "aku tak sendiri, ada teman teman" (Chouji)

17. "melalui mata, kita akan melihat masa depan" (Obito)

18. "kita harus lebih kuat dari hari kemarin" (Lee)

19. "kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah, tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. itulah manusia" (jiraya-nagato kecil)

20. "ekspresi hanya dapat menimbulkan kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan perang" (sai)

Itulah sedikit ungkapan kata mutiara cinta dari serial Naruto. Semoga dapat menginspirasi para pembaca sekalian dan dapat emngerti akan maksud dari perkataan yang tertuai.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.