Coklat Terbesar Di Dunia

Coklat Terbesar Di Dunia - Coklat adalah salah satu makanan favorit manusia. Tidak hanya anak-anak yang menyuikai coklat tetapi orang dewasa dan lanjut usia pun juga menyukai coklat. Rasa manis pada coklat yang membuat manusia senang.

Banyak sekali resep-resep tentang coklat yang dibuat. Banyak juga orang-orang yang membuat grup khusus pecinta coklat untuk orang-orang yang memang favorit pada coklat. Coklat enak dinikmati kapan saja dan nikmat juga jika sambil makan coklat juga baca cerita lucu. Coklat dibuat dalam bentuk-bentuk unik pun juga ada. Bahkan ada perusahaan yang membuat coklat dengan ukuran raksasa sehingga masuk dalam rekor dunia.





Sebuah Perusahaan Coklat Dunia telah memecahkan rekor dunia baru pada Guinness World Record untuk cokelat batangan terbesar di Chicago, Illinois. coklat batangan ini memiliki tinggi 1 meter dan panjang 7 meter, berat 5,57 ton mengalahkan rekor coklat batangan sebelumnya yang beratnya mencapai sedikit lebih dari satu ton.

Ukuran raksasa coklat ini kira-kira dapat dimakan oleh ribuan orang. tampak dalam gambar bahwa ada banyak orang yang mengantri entah ingin mencicipi coklat tersebut atau hanya datang melihat uniknya coklat raksasa tersebut. 

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.