Kamis, 12 Juli 2012

Kata Bijak Humor Lucu



kata bijak humor lucu merupakan kumpulan kata yang bersifat menghibur karena lucu namun tidak meninggalkan kesan bijaknya. Biasanya kata bijak selalu identik dengan nasehat yang bersifat monoton, akan tetapi dengan kalimat ini membuat nasehat menjadi lucu dan tidak meninggalkan sisi nasehatnya.

kata bijak ini biasanya digunakan oleh orang tua yang humoris atau memang digunakan supaya anak-anak atau orang yang dinasehati dapat meresapi dan menerima nasehat dengan senang. Jika kita dinasehatin dengan nada kasar pasti terasa tidak menyenangkan. Oleh karena itu dibuatlah kata bijak humor lucu.

Pada tulisan kali ini saya akan kembali membagikan kata yaitu kata bijak humor lucu. Bagi sobat yang sedang mencari atau mungkin sekedar ingin membaca silahkan langsung dinikmati kata bijak humor lucu. Semoga berkenan.

KATA BIJAK HUMOR LUCU

Cintailah semua wanita, sebelum larangan keluar dari pacarmu.

Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, menjilat-jilat dan sok senang dengan segala kesuksesanmu.

Walaupun tampan rupawan tapi mama marah jika saya jadi Boyband...

Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, kalo sudah tidak tahan pecahkan saja cerminnya.

Ga semua hal bisa dilupain saat move on dari masa lalu, misalnya: hutang yg belum dibayar.

Kalo disuruh bikin paper 10 halaman, trus baru dapet 8 halaman udah ga ada ide: perbesar spasi dan font!

Orang yg ngaku ganteng itu biasanya ga ganteng, untung gue gak biasa

Di sekolah kita belajar prinsip KERJA SAMA. misalnya saat ada PR. Yg KERJA satu anak, yg lain SAMA.

Jangan sedih nonton bioskop sendiri, tar juga di ruangannya banyak temennya

Semua hape harusnya punya charger yg sama! Perbedaan itu tidak indah.





yang bilang "kau cantik hari ini" itu sebenernya ngehina, jadi besok2 dan kemaren2 ngga cantik

Kebanyakan orang mengutamakan hasil daripada proses, maunya serba instan, kecuali saat bikin anak

Jatuh cinta sama cewek matre itu bahaya, bukan cintanya berbalas, malah cintanya berbayar

Kamu ga jelek, cuma kebetulan aja orang lain lebih ganteng dari kamu

Jodoh belum tentu pacar dan pacar belum tentu jodoh. Lebih baik ga punya pacar daripada seret jodoh

Kalo kamu pengen jadi pusat perhatian cewe dikelas, rajin2lah bikin PR, biar tiap pagi dicariin

Pria berperut gendut lebih disukai wanita, asal dompetnya segendut perutnya.

Masalah itu datang di saat yang tak terduga, kalo yang datangnya jelas namanya majalah.

Cewe suka dikasi perhatian kecil tapi marah saat dikasi uang kecil

CINTA itu indah dan takkan membuatmu kotor, yg membuatmu kotor itu TINTA.

Setiap kejahatan akan mendapat balasannya. Cinta bukan kejahatan, makanya cinta kadang ga dibalas.

Avatar boleh berubah- ubah. Pasangan boleh bergonta- ganti. Tapi kalo kelamin jangan

Omongan itu gabisa di undo, makanya hati2 kalau bicara

sesuatu yang tidak dijaga dengan baik, biasanya akan mudah hilang dari genggaman kita, contoh : Duit Gaji.

Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum teman-temannya datang membantu.

Janji akan selalu diingat jika kamu mengingkarinya.

Jangan pedulikan dia yg membencimu, karena jika kamu pedulikan dia akan semakin membencimu.


Itulah tulisan mengenai kata bijak humor lucu. Saya memohon maaf jika ada salah kata maupun salah tulisan. Semoga kata bijak humor lucu ini dapat bermanfaat dan teman-teman dapat mengambil segi positifnya. Semoga bermanfaat. Terima kasih dan baca juga kata kata gokil.

Title Post: Kata Bijak Humor Lucu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nolo vesca

Terimakasih sudah berkunjung di blog Nolovesca11. Semoga artikelnya bermanfaat.