Rabu, 11 Juli 2012

Kata Cinta Lucu Romantis



kata cinta lucu romantis – salam hangat dari saya, setelah lama absen tidak memberikan atau jarang menulis lagi mengenai kata cinta , kali ini saya bersyukur karena diberi kesempatan untuk kembali menulis mengenai kata mutiara cinta.

Kata yang saya tulis hari ini mengenai kata cinta lucu romantis yag artinya kata ini bersifat romantis tetapi lucu, sehingga kalimatnya tidak monoton. Dijamin deh pasti bisa membuat pasangan atau gebetanmu terbunga-bunga. Daripada panjang lebar langsung saja ini dia kata cinta lucu romantis.


KATA CINTA LUCU ROMANTIS

Makan terong campur bawang, neng jangan bengong ntar cantiknya ilang

Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam

Kamu kayak meses. Aku rotinya. Cinta kita ibarat mentega yang selalu bikin kita nempel

Bumi itu warna-warni isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni

Dibutuhkan: Jangkar, Untuk menepikan perahu hidupku di pelabuhan cintamu

Ibarat hansaplast kamu itu bisa banget menutupi luka hati aku

Aku sekarang punya hobby melukis, melukis wajahmu di dinding hatiku

Minyak apa yang paling romantis? saat aku Minyaktakan cinta sama kamu








Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku tolong hapuskan kata "bukan" dari dunia ini

Orang tua aku ga setuju kita pacaran, tapi dia setuju kalo kita nikah

Bang, kangenku ke kamu kayak sinetron. Episodenya gak abis-abis

Km itu ga cocok bekeliaran di jalanan, pantasnya dihatiku setiap harinya

Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalo abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini

Indonesia adalah negeri yg terus membangun, sama seperti ak yg terus membangun cinta dihatimu

Kehilangan km seperti jalan yg tdk ada lampu lalu lintas, semuanya menjadi berantakan

sepertinya ak harus nambah memori, soalnya ak sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu

Putus koneksi internet, aku masih bisa sabar. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup

Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cinta kamu

Hatiku udah kayak automatic door nih. Tiap ada kamu, hatiku terbuka dengan sendirinya

Beb, kenapa twitternya diprotect? | ah kenapa sih dibahas, yg penting kan hatiku gak pernah aku protect buat kamu

Hobby aku sekarang megangin hape, biar ga telat bales sms dan bbm dari kamu

Bedanya kamu sama krupuk? kalo krupuk pelengkap makanan, kalo kamu pelengkap hidupku

Cintaku ke kamu itu seperti sepeda fixie, susah diremnya

Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu ingin lagi dan ingin lagi

Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu

Hay aku anak politik, tapi tanpa perlu kamu politisir, hati aku sudah untukmu

Kalo aku punya saham di twitter, aku ganti aplikasi "UberTwitter" jadi "UberKamu" aaah




Kalo cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke planet pluto. 

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah. Tapi aku punya kartu akses menuju hatimu

Buah kedondong buah manggis, balas cintaku dong manis


Sekian kata cinta lucu romantis untuk hari ini. Maafkan jika ada kalimat yang tidak berkenan. Tetap semangat. Jangan lupa baca juga kumpulan kata cinta sedih yang diakibatkan oleh patah hati maupun kegagalan cinta lainnya. Terima kasih.



Title Post: Kata Cinta Lucu Romantis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nolo vesca

Terimakasih sudah berkunjung di blog Nolovesca11. Semoga artikelnya bermanfaat.