Kata Maaf Untuk Pacar

kata maaf untuk pacar - Terkadang kata yang sangat singkat dan “SEHARUSNYA” mudah untuk diucapkan tiba-tiba berubah menjadi kata yang sangat susah untuk diucapkan. Kata yang sangat singkat itu merupakan kata maaf. Mengapa kata maaf menjadi suatu kata yang sangat sulit untuk dikatakan? karena semua orang didunia ini pasti memiliki sifat yang negatif. Misalnya saja seperti harga diri yang sangat tinggi, ego yang sangat besar, dan sifat sombong dan tidak mau mengakui kesalahan atau kekurangan, dll. Sifat-sifat yang selalu dipertahankan manusia itulah yang membuat mereka susah untuk mengakui kekurangan akan dalam diri mereka pada orang lain.

Secara umum, maaf sebenarnya sangat mudah untuk dikatakan pada sepasang sejoli. Namun mengapa kerap kali pasangan anak muda-mudi yang berpacaran, ataupun yang sudah menikah susah mengatakan kata maaf ? hal ini terjadi karena dalam suatu hubungan yang sudah lama terinteraksi, maka seseorang kerap kali kaan merasa sempurna, dan jika seseorang sudah merasa mereka sempurna dalam segala hal, maka akan sangat susah mengatakan kekurangan mereka.

Namun, dalam hal ini, saya secara pribadi sangat menentang akan persepsi yang negatif seperti itu. Menurut saya, sebaiknya orang yang memiliki kekurangan dan tidak sempurna seharusnya lebih bisa mengatakan kata maaf dengan lapang dada. Terlebih dalam hubungan jalinan kasih. Maka supaya mempermudah untuk mencari kata-kata maaf yang cocok dan tidak membuat siapapun merasa malu, kali ini saya dengan khusus mempersembahkan beberapa kata cinta khususnya adalah kata maaf untuk pacar. Semoga dengan membaca artikel ini kalian semua dapat tidak merasa kesusahan untuk mengatakan kata maaf untuk pacar atau kekasih kalian. ^^V.


KATA MAAF UNTUK PACAR

Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali

Aku masih mengharapkan maaf itu
Sungguh perasaan yang sulit
Kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini


Begitu beratkah kesalah ku ?

Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.

Maaf kan aku sayang
Yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh sayang.
Ku sungguh merindukan nya.

Maaf ku melukis luka..
membuatmu bersedih
melukis air mata
maafkanlah diriku ini

aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku
berikan aku kesempatan sekali lagi...
untuk dapat mencintaimu lebih dari sebelumnya..
maafkanlah aku


Demikianlah kata maaf untuk pacar pada artikel kali ini. Walaupun sedikit, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan dapat berkenan bagi para sobat pembaca sekalian. Mohon maaf juga jika ada salah kata atau salah dalam penulisan. Terima kasih atas perhatiannya dan baca juga status orang galau yang lagi galau dalam artikel kata kata galau lucu.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.