Rabu, 11 Juli 2012

Kumpulan Kata Cinta Sedih



kumpulan kata cinta sedih – jika merasakan yang namanya cinta, pasti harus siap juga dengan konsekuensinya karena tak selamanya cinta itu nikmat dan indah. Ada kalanya dalam cinta kita merasakan sedih karena ditinggal ataupun dikecewakan pasangan kita. Setiap manusia pasti mengalami hal ini.

kata kata cinta ini berisi ungkapan-ungkapan mengenai perasaan sedih akibat ditinggalkan oleh sang kekasih ataupun sebab-sebab lainnya. Tanpa panjang lebar lagi silahkan dibaca sajian kami mengenai kumpulan kata cinta sedih.


KATA CINTA SEDIH

Cowo sangat terpukul ketika gagal meyakinkan cewenya bahwa dirinya lebih baik dari cowo lain yg telah dipilih si cewe.

Kata orang cinta itu indah, tapi kenapa gw mesti merasa sedih yah

dari teman jadi PACAR itu paling indah. tapi dari PACAR berubah jadi MANTAN itu paling bikin sakit hati

thankyou buat segalanya, bagi gue kenangan elu sama gue gak akan pernah hilang tuk selamanya

Galau nih gara-gara ngebacain jakarta macet, eh hatinya juga macet :|









KANGEN sama kamu ! KANGEN sama kenangan kita berdua ! KANGEN sama masa-masa dimana aku dan kamu slalu bersama ! ?

tersenyum bukan berarti gue lagi bahagia, melainkan gue sedang menutupin hati gue, biar gak seorangpun tau kalo gue sedang menangis

Cinta itu menyenangkan, apalagi bila dapat slalu bersama kamu selamanya. Gak seperti ini, aku harus ngeliat kamu tertawa dengan org laen.

Katanya kamu pergi untuk kebahagian aku , tapi kenapa hati ini menangis saat km tinggalin aku

Gue pengen elu tau kalo ampe kapanpun gue sayang sama elu :'(

Jangan jatuh cinta bila tidak ingin merasakan apa yang namanya sakit hati

Bahkan di antara luka-luka yang membekas, kau adalah rasa sakit yang tak ingin aku lepas

Hujan dan secangkir kopi, cara terbaik mengenang kita, tanpa airmata

mereka berusaha mendapatkan apa, yang masih bisa mereka miliki, aku melepaskan semua yang kupunya

malam ini kesunyian memakai mataku. dan kau menangis rindu dalam detik

semua canda tawamu sekarang tinggal kenangan saja

beri aku kesempatan sekali lagi untuk milikin kamu

senyuman gue cuma lo anggep angin lewat, dimana prasaan lo?

aku masih disini menunggu kabar darimu

Tangisanku hanya bisa ku urai diam-diam. Tak pernahkah kamu sadar aku disini terluka karnamu?

Aku rela mencintaimu tanpa memilikimu. Walaupun itu bohong. Biarkan aku meneruskan laju hidupku, tanpamu

Gw bersyukur pernah punya lo

Gw tetep mempertahanin lo. Walaupun gw tau lo selalu nyakitin gw. Semua karna gw emang sayang lo

Lo dulu yang ngusap air mata gw sa'at gw sedih. Tapi sekarang lo yg selalu buat air mata gw ngalir gitu aja karna sikap lo

iya gue sadar, gue emang ga lebih penting dari kegiatan dan temen temen lo


Itulah sekilas beberapa ungkapan yang terangkum dalam kata cinta sedih. Semoga anda bukan termasuk oraang yang mengalami hal sedih karena cinta. Tetap semangat dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga kata cinta untuk pacar yang semoga saja dapat mengembalikan hubungan yang sudah retak atau sekedar menambah bara asmara hubungan.Terima kasih.



Title Post: Kumpulan Kata Cinta Sedih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nolo vesca

Terimakasih sudah berkunjung di blog Nolovesca11. Semoga artikelnya bermanfaat.