5 Arti Pelukan Untuk Sang Kekasih

5 Arti Pelukan Untuk Sang Kekasih - Pelukan merupakan suatu hal yang biasa diungkapkan sesorang karena merasa sayang atau rindu terhadap orang lain. Seseorang memeluk pasangannya karena orang tersebut sangat disayangi dan dicintai oleh orang tersebut.

Memang pelukan adalah hal yang sangat romantis, rasanya setiap pasanagn pasti ingin lama-lama berpelukan untuk mengungkapkan rasa sayangnya satu sama lain. Ternyata pelukan sendiri memiliki 5 arti. Ini dia 5 Arti Pelukan Untuk Sang Kekasi.

Photobucket

1. Pelukan: Tangan melingkar di bahu
Tangan melingkar di bahu pasangan, tubuh ditegakkan, badan condong ke depan. Pada umumnya gerakan ini dilakukan pada saat berdansa. Menunjukkan rasa respect, sayang, dan kagum. Namun tidak memungkiri pelukan ini dilakukan saat Anda dan si dia sedang berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan dan saling berpandangan. Wow, artinya Anda dan si dia sedang dimabuk cinta.

2. Pelukan: Tangan Melingkar di dada
Peluk dadanya dengan erat dan nikmati perasaan nyaman dan aman. Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan baru dan kenyamanan luar biasa. Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan.

Tips: biarkan tangan Anda mengusap lembut punggungnya setiap kali pelukan ini Anda lakukan. Tentunya ia akan merasakan kenyamanan luar biasa, sama seperti yang Anda rasakan. Ketika ada suatu permasalahan besar, setidaknya masalah ini akan berkurang.

3. Pelukan: Tangan melingkar di pinggang
Letakkan tangan Anda di lingkar pinggangnya, raih secara lembut dan dekatkan pada tubuh Anda. Tentunya terbangun suatu kedekatan yang luar biasa saat Anda dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing.

Letakkan kepala Anda di dadanya dan rasakan degup jantungnya. Nah, Anda tentu mendengar bahwa di setiap detak jantungnya hanya nama Anda yang disebut. Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.


4. Pelukan: Dari samping (kanan atau kiri)
Peluk pinggangnya dari samping, kanan atau kiri, rebahkan kepala Anda dengan lembut di dadanya. Hmm...sudah mulai terasa kenyamanan itu kan? That's right, memang inilah yang Anda butuhkan. Suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan antara Anda dan si dia. Sekaligus menjadi sinyal tatkala Anda ingin bercinta dengannya.

5. Pelukan: Dari belakang
Ada kalanya Anda memeluknya dari belakang. Saat ini dia merasa sangat nyaman, dan berpikir bahwa Anda sangat manja dan butuh perlindungan serta kasih sayang. Dan perasaan ini juga langsung tembus ke dalam dadanya. Kehangatan yang Anda berikan menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling dari Anda.

Itulah informasi mengenai 5 arti pelukan untuk sang kekasih. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan sobat pembaca semua. Jangan lupa baca juga artikel mengenai  kata bijak. Terima kasih

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.