Kata Kata Cinta Untuk Kekasih

kata kata cinta untuk kekasih – kumpulan kata cinta terbaru, terlengkap, romantis, menyentuh hati, dan tentunya yang terbaik untuk kekasih yang bisa membuat pasangan anda semakin lengket. Semua ada pada artikel ini yaitu kata kata cinta untuk kekasih.

kata kata cinta untuk kekasih merupakan kata kata cinta yang biasa diungkapkan kepada pasangan sebagai ungkapan rasa sayang dan cinta. kata cinta ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan gairah asmara. Kata kata cinta untuk kekasih ini sangat cocok diungkapkan untuk pasangan yang sedang mengalami loyo asmara.

Oke tanpa bermaksud panjang-lebar lagi, langsung saja saya bagikan kumpulan kata kata cinta untuk kekasih yang bisa sobat coba ataupun sebagai koleksi. Silahkan maknanya di resapi, dan silahkan juga sobat menggunakannya sebagai referensi dalam pembuatan kata kata cinta untuk kekasih versi anda sendiri. ^_^


KATA KATA CINTA UNTUK KEKASIH


>>Aku mencintaimu dalam diamku
Dalam segala laku wujudku
Aku memilikimu dalam hatiku
Dalam segala rasa getar asmaraku

Karena kedudukanmu disampingku
Aku tak pernah merasa kehilanganmu<<

-------------------------------------------------------------

>>Aku bukan lelaki tampan yang memajang wajahku untuk membahagiakanmu..
Aku bukanlah penguasa yang dapat menyajikan hartaku untuk engkau nikmati..
Aku bukan pemilik gunung yang mengangkat deritamu menjadi kemakmuran hidup.
Yang bisa aku hanya selalu berusaha memberikan semua yang terbaik
Dari bagian hidup yang aku mampu dan aku miliki
untuk engkau yang selalu aku puja walau dalam biusan mimpiku....
Simpan bayanganku ini untuk menari-Nari
Diatas lingkaran matamu ketika engkau merindukanku di ujung pikiranmu..<<

-------------------------------------------------------------

>>Aku manusia biasa yang terhempas di samudra perasaanmu...
Keinginanku terhadapmu terlalu tinggi dari pikiranku
hingga selalu berusaha menerobos di celah sempit mimpi2 indahmu..
Di ujung pandanganku selalu ada lukisanmu yang membumbung tinggi...
Kemana pun dan dimana pun engkau akan selalu ada
karena pesonamu telah tenggelam ke dasar terdalam jiwa ini<<

-------------------------------------------------------------

>>Cinta bukanlah wajahmu dan bukan pula hartamu tapi isi hatimu...
Cinta bukanlah buaian yang membius bukan belaian yang datang dan menguap tanpa jejak.
Cinta adalah sari perasaan yang kuat yang membutakan pikiran...
Ketahuilah jiwa yang memikat yang berada di balik awan pikiranku,
walau wajahmu tersamar pekat malam.
Ketahuilah kecintaanku ini melebihi tinggi gunung-gunung yang pernah engkau lihat
Dan lebih dalam daripada samudra yang pernah engkau seberangi...
Cintaku ini lebih dari apa yang engkau ketahui dan bayangkan<<

-----------------------------------------------------------

>>Dengan sabar, kubunuh rasa kangen ini
Dengan senyum, kubantai rasa emosi ini
Dengan tenang, kuhajar rasa amarah ini
Dengan diam, kurajam rasa egois ini
Demi merangkai asmara
Demi meronce kasih sayang
Yang semerbaknya menyelimuti jiwa
Yang indahnya memenuhi awang-awang
Agar engkau bisa terlena dengan indah
Dan akupun akan merasa bahagia
Karena itu berarti kudapatkan seutuhnya
Apa itu yang disebut cinta
Yang didalamnya tumbuh subur berbagai rasa..<<

-----------------------------------------------------------

Izinkan selamanyaku mencintaimu sekarang
dan sampai berhentinya detak jantungku.
Setiap langkah ku slalu memikirkanmu,
saat kita bertemu tak jarang mata kita bertatap satu pandanganmu,
yang membuatku malu,
Rasa ingin ku hampiri dirimu,
mataku mencari kemana kau beranjak pergi,
telingaku mendengar setiap kau berucap
dan tak habis ku sanjung namamu setiap waktu.
Dalam hati hadirmu slalu singgah di malam gelapku
yang datangi aku pada mimpi indahku,
tak pernah ku melupakan bayangmu di setiap waktu
karna ku sungguh sangat mencintaimu..


Demikianlah sedikit kata kata cinta untuk kekasih yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga kata-kata ini dapat bermanfaat dan silahkan dicoba kepada pasangan sobat, atau bisa juga dijadikan bahan referensi atau koleksi. Semoga bermanfaat dan baca juga rtikel mengenai kumpulan sms cinta yang tentunya bagus untuk dikirimkan melalui sms sehingga hubungan semakin lengket.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.