Kata Kata Romantis Hari Ini

kata kata romantis – sekumpulan kata yang berisi pujian untuk kekasih hati dengan tutur kata yang lembut namun menyentuh ati wanita sehingga membuat wanita menjadi tersanjung merupakan cirri dari kata kata romantis.

banyak pasangan yang telah menggunakan kata kata romantis untuk memuji sang kekasih hati. Kata kata yang mengandung kata kata cinta ini sangat cocok diungkapkan ketika sobat sedang menghabiskan waktu bersama dengan kekasih hati.

\
Pada kesempatan ini, kembali saya akan membagikan koleksi kata kata romantis yang saya miliki. Semoga dapat bermanfaat dan membantu sobat yang sedang mencari untuk diungkapkan kepada pasangan atau sekedar mencari untuk dikoleksi atau sedang mencari untuk dijadikan referensi pembuatan kata kata omantis yang lebih baik.

Tanpa panjang lebar lagi ini dia kata kata romantis yang bisa menyanjung suasana hati para wanita.

KATA KATA ROMANTIS


Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu

Sekecil apapun perhatianku, itu adalah bentuk pengakuan bahwa aku sayang kamu

JAUH bukan berarti gue udah gak sayang sama km, tapi dari JAUH gue belajar buat lebih sayang km

Aku rindu ketika kau genggam tanganku, peluk dan cium keningku disaat aku takut kehilanganmu

Ketika rindu menyiksa aku akan menyadari hanya kamulah yang benar-benar aku inginkan.

Aku cinta kamu tanpa alasan.

Aku cemburu karena aku sayang kamu

Ingin ku nyanyikan lagu cinta di telingamu, mendekapmu dan mengatakan "aku sayang kamu"

Aku setia karena aku cinta.

Ketulusanmu lah yg mampu menguatkan cintaku, bahagiaku bersamamu

Aku tak akan bisa melupakanmu karna kau telah mengukir kenangan indah dalam hidupku

Hingga ribuan kata pun masih tak cukup menterjemahkan betapa kau adalah segalanya untukku

Aku ingin kau menjaga cinta ini dimana pun kau berada, ketulusan hatimu yg membuat ku kuat

Aku sadar akan semua kekukaranganku, tapi aku punya kelebihan, yakni rasa sayangku tulus buatmu

Dalam setiap nafasku, aku selalu ingat kamu, ingat betapa indah senyummu yg mampu menyejukkan hatiku

Tiada hari tanpa memikirkan dirimu, selalu ada namamu disetiap doa ku

Beri aku satu alasan untuk terus bisa mendampingi dirimu, kalau kau tanyakan hal yg sama padaku, aku akan menjawab aku tulus mencintaimu

Teringat setiap kata rindu darimu itu semakin membuatku merasakan betapa besarnya harapku padamu

Aku tak pandai menyembunyikan perasaanku, aku tak sanggup jika semua ini berlalu begitu saja, aku sayang kamu

Tetap terima apa adanya diriku, karna aku pun demikian kepadamu, jadikan cerita kita semakin indah

Setiap detik yg kulewati dengan dirimu adalah kebahagiaan

Saat ku pejamkan mataku, aku selalu membayangkan kau ada disampingku, aku takut kehilanganmu


Itulah sedikit kata kata romantis yang dapat saya bagikan kepada sobat sekalian pada kesempatan kali ini. Silahkan kata kata romantis ini diungkapkan kepada kekasih hati anda atau bisa juga dijadikan bahan referensi untuk membuat kata kata romantis. Semoga bermanfaat.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.