Kumpulan SMS Cinta Untuk Pacar

kumpulan sms cinta – berbicara mengenai hal-hal cinta memang tidak ada habisnya. Ada banyak hal yang bisa diungkapkan ketika kita sedang jatuh cinta. Salah satunya adalah pengungkapan melalui sms cinta.

sms cinta merupakan salah satu alternatif penyampaian perasaan cinta kepada orang yang kita sayangi melalui kata kata sms. Pengaruh teknologi yang besar membuat dan memudahkan kita dalam berkomunikasi khususnya berkomunikasi dengan kekasih kita.


Kita bisa dengan mudah mengiriminya sms cinta. Pada kesempatan kali ini sesuai dengan judul artikel yaitu kumpulan sms cinta maka saya akan membagikan beberapa kumpulan sms cinta yang saya miliki. Semoga kumpulan sms cinta yng saya miliki ini dapat bermanfaat.

KUMPULAN SMS CINTA


Demi cintaku padaMu kan ku jejaki diriMu walau apa pun yang kan terjadi.

cintaku yang tulus dari dalam hatiku semata-mata hanya untukmu

cinta:
C.iuman it indah
I.ndahya brsama sidia
N.amun mempunyai arti
T.ak bisa d lupakan seseorang dan
A.kan d bawah d pelaminan sampai hri tua

cinta adalah anugerah Tuhan yang terindah, sama sepertimu yang merupakan anugerah terindah buatku

aku tak pernah bosan untuk mengingat ngingat dirimu meski kau telah berulang kali menyakiti hatiku tetapi hati ini terlalu kuat menjaga hati untuk selalu mencintaimu walau hati ku telah kau hancurkan berulang kali

cinta laksana sinar mentari
mmberi tnpa mngharap kmbali,cnta sprti sinar mntari tdak mmilih siapa yg ia sinari , cnta itu sprti sinar mntari yg mmbri khangatan dihati

Cintaku spenuh hati padamu :D...
Takan tergantikan...!

Kamu adalah bagian dari hidup ku.. Maka aku tidak akan mencintai orang lain karna aku mengerti dirimu.. Seperti rasa yang ada dalam hati ku.. Bahwa aku mencintai muu..

dalam khayal ku memujamu, dalam hati ku tulis namamu, dalam penantian ku menunggumu.. jujur aku sangat menyayangimu

>>Kadang, aku merasa kamu adalah keindahan yang tak terjamah.

Namun, semakin lama kita bersama, aku sadar, keindahan yang sesungguhnya tak perlu mewah.

Sering, hanya dengan menatap senyummu, aku sudah merasa bahagia.

Aku menyukai semua yang kita punya saat ini.<<

8 huruf 3 kata 1 arti BUAT KAMU = I Love You


Demikianlah sedikit kumpulan sms cinta yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan bisa diterapkan atau bisa menjadi bahan referensi dalam pembuatan kalimat sms romantis lainnya untuk sang kekasih.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.