Pantun Cinta Sejati Untuk Kekasih

pantun cinta – pantun merupakan sekumpulan kalimat yang bersajak A-B-A-B dan merupakan permainan kata. Pantun sangat popular di Indonesia dan saking populernya, pantun bisa digunakan untuk menyatakan cinta atau memuji pasangan kita.

pantun cinta merupakan pantun yang berisi ungkapan-ungkapan cinta atau kata cinta yang berasal dari hati orang yang mengungkapkan. Pantun cinta ini memiliki kata kata cinta yang romantis dan bisa membuat wanita terlena. Ciri-ciri pantun cinta yaitu memiliki tutur kata yang lembut dan berisi pujian terhadap pujaan hati.


Berikut adalah pantun cinta yang akan saya bagikan kepada sobat sekalian. Semoga pantun cinta ini nantinya dapat bermanfaat untuk sobat yang mungkin sedang mencari atau sebagai bahan referensi. Tanpa panjang lebar lagi langsung saja ini dia pantun cinta yang romantis dan cocok untuk kekasih hati.

PANTUN CINTA


>>Ambil pepaya diatas meja.
Mata ngantuk makan roti.
Pacar saya kamu saja.
Pantang untuk mendua hati.<<

>>Beli sejadah
jauh dimekah buat oleh" pratama
Senyum indah
Buat ku jatuh cinta pada pandangan pertama<<

>>Boneka anjing
Dalam almari
Biarku sunting
Kujadikan istri<<

>>Hitam-hitam kereta api
Biar hitam banyak yang menanti ,,
Kukirim sapa di malam ini,
Selamat malam kekasih hati<<

>>Ada batu dan juga palu
Ada kuda meneguk jamu
Ku tak ingin waktu cepat berlalu
saat ku berada di peluk kan mu<<

banyak orng makan rumput tpi aq makan padi banyak orang cinta d mulut tpi aq cinta d hati

gara-gara hujan gerimis membasahi alam semsta gara-gara senyuman manis membuat aku jatuh cinta

Beli jamu sama peniti. hanya kamu yg ada dihati.

JAlan" ke pulau dewata jangan lupa membeli paku khan q berikan kau cinta dengaaaaan sepenuuh hatiku

kembang gula di perigi untuk aku minum jamu kemana pun kamu pergi aku slalu rindu kamu

wahai sruling buluh perindu suaranya memikat ku wahai gadis pujaan ku aku sangat mencintai kamu

beli batik di kota kediri kamu cantik,seperti bidadari

tak ada kata sesingkat i tak ada kata seindah love tak ada kata secantik you

Buah nanas dimakan harimau Aku rela jatuh dari monas, Asal jatuhnya di hatimu

Beli pisang di suramadu Sayang i miss u

Badan pegel, muka lesu My baby girl, I really need U

Baju putih dikira kunti, lagi nunggu di pohon jambu.Seribu jalan kunanti, bila melangkah bersamamu 

ikan hiu dimakan mpok ati. i love u sampai mati

Beli gelang kayu, di pasar raya. Aku sayang kamu apa adanya.

Panggil tukang jamu dijalan raya. Aku sayang kamu, apa adanya.


Itulah pantun cinta yang bisa saya bagikan untuk hari ini. Semoga bemanfaat dan sobat bisa langsung mencoba atau dijadikan bahan referensi untuk pembuatan pantun cinta yang lebih baik lagi. Salam cinta kepada para pasangan di seluruh dunia. Dan jangan lupa baca juga pantun nasehat yang berisi pantun-pantun dengan nasehat terbaik untuk hidup yang lebih baik.

4.5

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.