Tips Meninggikan Badan Secara Alami

Tips Meninggikan Badan - Remaja merupakan suatu masa yang dirasa cukup memiliki banyak masalah, diantaranya menyangkut kepercayaan diri. Ada banyak hal yang bisa mempengaruhi seorang remaja menjadi percaya diri. Beberapa diantaranya adalah masalah jerawat, masalah tinggi badan, dan yang paling terbaru di masa remaja jaman sekarang adalah uang. Kecil-kecil sudah mata duitan.

Tetapi pada artikel kali ini, tidak dibahas mengenai masalah keuangan karena tidak relevan saja dengan judulnya. Membahasa masalah jerawat? Pada waktu lalu saya telah memberikan cara menghilangkan jerawat secara alami yang berarti 100& alami tanpa obat-obatan.


Lantas, pada kesempatan kali ini, khusus membahas mengenai masalah tinggi badan. Bagi remaja khususnya remaja cowok, memiliki tinggi badan diatas 175cm bahkan lebih adalah suatu kebanggaan tersendiri. Terlihat tinggi, badan tegap dan tidak dianggap pendek oleh teman-teman merupakan suatu kebanggan tersendiri.

Namun, tidak semua manusia di anugerahi memiliki tinggi badan yang dianggap ideal dan bahkan yang di impikan. Namun, setiap permasalahan tentunya ada jalan keluarnya. Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai tips meninggikan badan, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu faktor yang mempengaruhi tinggi badan manusia.

Tinggi badan manusia dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan faktor genetik. Contohnya dipengaruhi oleh faktor lingkungan, apabila kita hidup di lingkungan yang membiasakan untuk bergerak, beraktivitas padat, hal-hal tersebut dapat memicu alias mempercepat tumbuhnya tinggi badan kita, jadi tumbuhnya bukan ke samping, tetapi ke atas.

Sedangkan contoh faktor genetik, misalkan kita berasal dari keturunan orang yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata, maka kemungkinan kita memiliki tubuh tinggi diatas rata-rata juga besar, umumnya seperti itu, tetapi masih banyak faktor-faktor lain yang dapat mempercepat dan menghambat pertumbuhan tinggi badan kita.

Banyak orang khususnya remaja yang sudah tidak sabar dan tidak menerima keadaan tubuhnya, yaitu kurang tinggi. Alhasil, banyak cara dicoba, ditempuh, dan dilakukan supaya mencapai tujuannya yaitu memiliki tinggi badan yang ideal.

Namun, setiap cara tidak selalu benar dan tidak selalu menghasilkan efek yang bagus. Ada yang mencoba dan berhasil, ada yang mencoba tetapi gagal, ada yang terus-menerus mencoba dan gagalnya berulang kali juga kemudian bunuh diri (alay banget pake bunuh diri segala : D )

Nah, mungkin tips meninggikan badan secara alami dari saya bisa dicoba dan cara ini sudah banyak dibuktikan oleh banya orang tentunya. Jadi jangan segan untuk mencobanya. Berikut tips meninggikan badan

1. Banyak berolahraga
2. Cukup istirahat
3. Makan-makanan yang bergizi
4. Berdoa

Untuk mengetahuinya lebih lanjut mengenai cara meninggikan badan, langsung saja klik disini caranya. Itu bukan link tipuan ya, jadi jangan sungkan untuk membuka link diatas, karena semua penjelasan mengenai tips meninggikan badan secara alami telah dijelaskan pada link tersebut. Selamat mencoba dan baca juga tips lainnya yang tentunya dilakukan secara alami dan tentu bermanfaat untuk sobat yaitu cara memutihkan wajah secara alami. Semoga bermanfaat

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.