Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

cara memutihkan wajah secara alami - memiliki wajah yang putih dan bersih tentu merupakan impian para wanita dan pria. Namun, wajah yang bersih dan putih ini belum tentu dapat didapatkan secara instan, sehingga banyak sekali wanita maupun pria yang mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk memutihkan wajah.  

Pemutihan wajah dapat dilakukan dengan cara dengan bahan kimia ataupun dengan cara alamiah. Kali ini sayaadmin akan memberikan tips-tips mudah mengenai cara memutihkan wajah secara alami. Cara ini tentunya sudah digunakan banyak orang dan banyak orang yang berhasil.

Jadi tidak ada salahnya sobat untuk mencoba cara memutihkan wajah secara alami ini. Tanpa panjang lebar langsung saja ini dia caranya. Semoga bermanfaat.



1. Menggunakan jeruk
Jeruk merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C. Jeruk juga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan wajah secara alami. Bagian jeruk yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah adalah kulit jeruk. Caranya, kulit jeruk dikeringkan dahulu dibawah sinar matahari. Jika sudah kering, haluskan kulit jeruk. Setelah halus menjadi bubuk, campur dengan susu dan setelah tercapur rata, campuran kulit jeruk dengan susu ini siap digunakan.

Selain itu, jeruk jenis jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah dengan cara mengoleskan jeruk nipis pada wajah. Oleskan secara merata tentunya.

2. Menggunakan bengkoang
Bengkoang sudah tidak asing lagi untuk dijadihkan pemutih wajah secara alami. Banyak obat wajah yang menggunakan campuran bengkoang untuk menghaluskan atau memutihkan wajah. Seperti pada jeruk, penggunaan bengkoang harus dipotong atau dijadikan bubuk terlebih dahulu baru bisa digunakan secara efektif.

3. Menggunakan putih telur
Manfaat putih telur untuk dijadikan obat pemutih wajah secara alami tidak diragukan lagi. Banyak tempat-tempat perawatan wajah terkenal yang menggunakan putih tekur sebagai obat perwatan mereka. Jika osbat ingin menggunakannya sendiri, sobat bisa mencampurkan putih telur terlebih dahulu dengan jeruk nipis. Tujuannya apa? sobat sudah tahu sendiri pastinya. Jika tidak ingin dicampur dengan jeruk nipis juga tidak masalah.


Sekian informasi mengenai cara memutihkan wajah secara alami pada kesempatan kali ini. Semoga info ini dapat bermanfaat dan cara-cara diatas dapat manjur memutihkanw ajah sobat. Semoga bermanfaat dan jika bermanfaat info ini bisa disebarkan kepada teman-teman lainnya yang membutuhkan. terima kasih
4.5

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.