Foto Pemandangan Sawah Terindah Di Dunia

foto pemandangan sawah terindah di dunia - sawah merupakan tempat untuk menanam padi. Sawah memiliki keindahan tersendiri. Ketika kita bepergian dan melihat adanya sawah hijau yang membentang di tempat luas, sungguh suatu pemandangan yang indah.

Dalam merawat sawah juga memiliki teknik khusus. Teknik pengolahan sawah salah satunya adalah dengan pembuatan terasiring untuk mencegah terjadinya erosi. Selain bermanfaat, pembuatan terasiring ini juga membuat pemandangan sawah tampak lebih indah.

Berikut adalah foto-foto pemandangan sawah terindah di dunia, yang tidak hanya hijau, namun ada kekhasan tersendiri dalam setiap fotonya. Silahkan dinikmati dan dinilai sendiri.


1. Provinsi Yunnan, China


2. Banaue, Filipina


3. Pulau Boracay, Filipina



4. Rishikesh, Himalaya



5. Hamanoura, Jepang





6. Machu Picchu, Peru




7. Subak, Bali




8. Cancar, Flores




Itulah beberapa foto pemandangan sawah terindah di dunia baik dari segi hijaunya maupun dari segi tata olah lahan. Kiranya kita bisa bersyukur atas alam yang ada dan selalu menjaga kelestarian bumi ini supaya kelak anak cucu kita juga bisa menikmatinya. Semoga bermanfaat dan lihat juga kumpulan foto lucu bagi sobat yang butuh hiburan dan sebagai obat penghilang stress. 4.5

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.