Kata Kata Rayuan Gombal Lucu

kata kata rayuan gombal lucu adalah kata yang paling digemari saat ini. Kata yang biasa digunakan untuk merayu cewek ini disenangi oleh kaum remaja dan kaum dewasa. Tidak hanya cowok saja yang suka menggombal, namun kaum cewek pun tidak mau ketinggalan dan ikut-ikutan merayu sang cowok menggunakan kata gombal.

kata kata rayuan gombal lucu merupakan rayuan maut namun menggunakan sesuatu ungkapan yang lucu sehingga bisa membuat pasangan anda ketawa dan bahagia. Dalam menjalin cinta, tidak melulu ungkapan cinta yang formal yang selalu diucapkan.


kata kata rayuan gombal lucu ini sesekali bisa membuat suasana menjadi lebih segar, hati menjadi lebih riang dan hubungan asmara sobat tidak jenuh. Intinya harus bisa melakukan perbaikan-perbaikan supaya tidak bosan. Nanti kalau bosan bisa bahaya.

Nah, kembali ke topik semula, tidak semua orang mahir menciptakan kata kata rayuan gombal lucu. Jika ingin merayu pasangan anda atau sekedar mencari kata gombal bisa langsung menyimak beberapa kata kata gombal lucu dari saya. Semoga dapat membantu sobat sekalian.

KATA KATA RAYUAN GOMBAL LUCU


Neng yuk ke toko bangunan | malam2 gini? | ya mau memasang semen di hatimu, biar tidak jebol oleh cowo lain

Jari jemari itu sayang banget loch|napa bang?|sayang dibiarkan kosong, sini biar ak yg isi dengan jemari dan cincin pertunangan dariku

Km uda search di google belum? |emang cari apa?|kata “BAHAGIA” dan herannya itu ketemunya cuma namamu

Ak paling benci jadi anggota politik, ak maunya jadi anggota keluargamu saja, yakni sebagai suamimu

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

kamu tau ga sambel paling manis di dunia?, gatau, emang apa?, Sambel liatin kamu

kamu tau ga bedanya Kamu sama Alien? | gatau, emang apa? | Alien membentuk CROP CIRCLE, kalo Kamu membentuk LOVE MIRACLE di hatiku

RCTI jagonya buat sinetron. SCTV jagonya buat FTV. Global TV jagonya buat kartun. kalo kamu jagonya bikin hatiku kelepek-kelepek

Cintaku ini tuh ibarat kopi torabika | "Kok gitu?" | Karena cintaku ke kamu full, gak setengah-setengah

kamu tau ga KUPU apa paling istimewa? | emang apa? | kupunya pacar sepertimu, KURA apa selalu di hati? | emng apa? | KURAsa itu kamu

kamu tau ga KUDA apa yg paling bahagia? | enggak, emang apa? | kUDApat pacar seperti kamu

Biarin lah orang bilang aku kaya badut, jelek, muka acak-acakan, tapi setidaknya aku masih bisa membuatmu tersenyum

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

cinta itu emang buta, makanya aku ga bisa liat yg lain selain kamu

Meski hobiku mainin alat musik, tapi aku gak akan pernah kok mainin hati kamu

Aduh, kepala ku pusing banget! | kenapa? | Gara-gara belum liat senyum kamu hari ini

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau , emang dimana? | Di hatimu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? | kok tau sih ? | Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

Aku ingin mngaku dosa.Jgn prnh marah ya.Maafkn sbelumnya.Td mlm aku mimpiin kmu jd pcrku.Setelah bangun,akankah mimpiku jadi nyata?

kalo aku jd bunga , aku ingin mnjadi bunga bank yg mengisi tabungan cintaMu

aku kesambar petir kok biasa aja yaa??? cmn kalo udh kesambar getar"an cinta dr kamu psti langsung meleleh


Demikianlah kata kata gombal yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat buat seluruh gombalers. Semoga dapat membantu dan menjadi inspirasi untuk seluruh sobat gombalers yang membaca artikel ini.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.