Ucapan Selamat Tahun Baru 2012

Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 - Tak terasa waktu terus berputar dan saat ini kita menanti-nantikan datangnya tahun baru 2012. Salah satu hal yang wajib dilakukan saat tahun baru adalah memberikan Ucapan Selamat Tahun Baru 2012. Kita bisa memeberikan Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 ini kepada keluarga, pasangan ataupun teman-teman kita. Tanpa panjang lebar ini dia Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 dari admin.

Photobucket

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

selamat tahun baru 2012 selamat tinggal kenangan selamat datang harapan binatang lompat itu kangguru si dada besar julia perez saya ucapkan selamat tahun baru teriring doa semoga selalu sukses wishing you a happy new year!

Doaku untukmu, awal yang baik di Januari, hadirnya cinta di Februari, kedamaian di Maret, Ketenangan di April, Kesenangan di Mei, Kesuksesan di Juni sampai November, serta ke kebahagiaan di Desember. Semoga doaku terkabul di tahun 2012.

No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in 2012…
Thankful to God for His blessings in 2011..
Happy New Year !!

very second passed,
every moment happened,
every action taken may joy
and blessing be with you.
Happy New Year 2012.

Jam 10 ......
jam 11…
waktu begitu cepat berlalu…
selamat tinggal 2011….
Selamat datang 2012…
happy new year…semoga sukses selalu…

Itu dia Ucapan Selamat Tahun Baru 2012. Ucapan selamat ini dapat juga diberikan melalui Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 atau media lainnya. Semoga bermanfaat ya.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.