Sabtu, 21 Juli 2012

Kata Kata Galau Lucu



kata kata galau lucu - galau adalah hal yang sering kita dengar sekarang ini. Banyak anak muda jaman sekarang yang sering mengucapkan kata galau. Entah apa penyebabnya, galau kini menjadi trend yang tak dapat dipungkiri.

kata kata galau lucu bisa berarti menunjuk kata cinta ataupun kata lainnya namun diplesetkan, yang artinya kata cinta tersebut dibuat lucu. Hal ini disebabkan karena seseorang sedang bingung karena cinta atau hal-hal lainnya. 

Percaya tidak percaya kata galau bisa menjadi hiburan juga. Kalau tidak percaya, mari kita simak bersama sajian dari saya mengenai kata kata galau lucu yang semoga saja kata galau ini mengundang tawa dari sobat pembaca sekalian.



KATA KATA GALAU LUCU

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain

Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan

Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya

Nangis ngga buat masalah selesai, cuma bikin hati lega

Kalo gue salah tolong bilang, gue bukan pembaca pikiran


Rasanya luka di jari perih banget soalnya kecampur sama perih di hati

Jika cinta membuat kita luka dan membuatku kehilanganmu, aku memilih menyimpan cintaku direlung hati paling jauh

Jangan sok tegar, ntar bakalan rapuh juga kali yaa~

SETIA = SElingkuh TIada Akhir

CLBK = Cinta Lama Belum Kelar

Malam minggu malah memantau si doi yang lagi malam mingguan bersama yang baru.

Malam mingguan dibalik layar.

Cintaku nyangkut di masa lalu.

Kenyang. Kenyang bro di sakitin mulu

Duh hati gue kemana dah?! Ohiya lupa deng... Kan masih ketinggalan di dia

Pura-pura lupa ah dia udah ada yg punya.

Paling gaksuka sama orang yg gaktau diri. Udah ditungguin lama², tetep aja gak putus²

Hidup itu keras banget ya. Sekeras pertahanan dia yg gakmau balikan.



Itulah kata kata galau yang berhasil saya dapat. Maafkan jika ada salah kata karena tulisan ini hanya bersifat menghibur semata tanpa bermaksud menghina orang lain. Semoga bermanfaat terima kasih.


Title Post: Kata Kata Galau Lucu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nolo vesca

Terimakasih sudah berkunjung di blog Nolovesca11. Semoga artikelnya bermanfaat.