Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

kata bijak mario teguh – semua orang pasti mengenal sosok Mario Teguh. Mario Teguh merupakan orang yang selalu memberikan motivasi-motivasi melalui kata yang diucapkannya. Tak hayal, banyak orang yang termotivasi dan menyenangi sosok Mario Teguh.

Namun pada kesempatan kali ini, saya tidak membahas mengenai siapakah Mario Teguh. Pada kesempatan ini saya akan mereview atau memutar kembali apa yang pernah Mario Teguh katakan. Ada banyak kata bijak Mario teguh yang sangat bermanfaat.


kata bijak mario teguh banyak dicari oleh orang dan tentunya kata bijak yang sangat istimewa ini tidak boleh hilang begitu saja. Kata bijak mario teguh bisa dijadikan nasehat ke depan untuk anak cucu kita. Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja ini dia kumpulan kata bijak mario teguh. Walaupun sedikit, semoga anda menemukan kata bijak yang anda cari.


KATA BIJAK MARIO TEGUH


Apa pun yang tidak akan menjadikan Anda kuat dan mandiri di masa depan, tinggalkan.

Masa lalu yang menyedihkan ada untuk dijadikan sebagai pelajaran agar kesalahan yang sama tidak kembali terulang.

Jika kamu menyerah hanya karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu, berarti kamu gagal dan orang itu berhasil.

Kadang mengalah dan meminta maaf itu lebih baik daripada menjelaskan segalanya kepada orang yang tak mau mengerti

Kadang kita terjatuh hanya supaya bisa lebih kuat untuk bangkit dan melompat lebih tinggi. Percayalah pada rencana Tuhan.

Kadang hal-hal buruk Tuhan hadirkan ke dalam hidupmu untuk mengingatkanmu pada hal-hal baik yang lupa kamu syukuri.

Tidak ada kebahagiaan dalam kelemahan. Jangan lagi berlama-lama dalam kelemahan hidup.

Janganlah mengkhawatirkan masa depan, karena Tuhan sudah menunggumu di sana.


Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.

Budi Pekerti adalah tindakan baik yang didasari oleh tujuan yang baik. Tujuan kemanusiaan dari budi pekerti adalah agar anda berguna bagi sesama.

Tidak mungkin ada dua benda dalam satu ruang. Pilih apa yang hendak anda masukkan ke hati anda : kebaikan atau kejahatan?

Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.

idak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.

Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.

Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.

Hidup ini tidak mudah, tapi tidak ada kesulitan yang tidak memiliki jalan keluar. Janganlah kita berfokus pada yang sulit, tapi pada yang harus kita lakukan dengan lebih baik dan segera.

Engkau akan menjadi manusia yang tidak berguna jika engkau suka melakukan yang tidak penting.

Memang ngomong itu mudah, itu sebabnya pemalas hanya maunya bicara dan mengeluh bahwa tindakan itu sulit.

Berfokuslah pada satu keinginan yang pencapaiannya memungkinkan pencapaian dari banyak keinginan. Segala sesuatu dimulai dari keinginan. Keinginan bukanlah sumber derita. Keinginan besar tapi tanpa tindakan adalah pemasti penderitaan.

Terkadang, yang paling tidak enak didengar adalah yang paling kita perlukan.

Karena Anda akan bermimpi,
mimpikanlah yang indah.

Karena Anda akan berpikir,
pikirkanlah yang besar.

Dan karena Anda akan bekerja,
kerjakanlah yang terbaik.

Tidak ada kedamaian di jalan
yang setengah-setengah.

Hidup dan bekerjalah untuk
menjadi yang terbaik dalam
melakukan yang Anda lakukan.

Dalam kesungguhan itulah,
mudah-mudahan Tuhan merahmati kita,
dan menyegerakan jawaban
bagi semua doa kita. 


Janganlah belajar ikhlas menerima kemiskinan, jika sebetulnya Anda bisa menjadi orang kaya yang dermawan. 

Kebahagiaan adalah masalah keputusan. Hari ini aku putuskan untuk berbahagia.

Bukan yang kau pikir bisa kau lakukan – yang penting, tapi yang betul-betul kau lakukan. 


Demikianlah sedikit kata bijak mario teguh yang dapat saya bagikan kepada sobat sekalian. Semoga artikel yang berisi kata bijak motivasi ini dapat memotivasi sobat pembaca dan tentunya dapat bermanfaat. Selamat beraktivitas dan salam super.

Hanya Pecinta Berita Unik Paling TOP di Dunia.