Sabtu, 29 Desember 2012

Kumpulan Status BBM Lucu



status bbm lucu – blackberry messenger atau yang biasa disebut bbm merupakan salah satu sarana chatting unggulan blackberry yang popular di Indonesia. Melalui bbm ini orang-orang bisa bersosialisasi, dan mencari teman. Sama seperti facebook juga, kita bisa membuat status di bbm ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, banyak kita temukan orang-orang dan teman-teman kita membuat status bbm yang lucu dan unik dengan berbagai kata kata lucu tentunya. Entah apa maksud mereka membuat status bbm lucu. Apakah sedang stress, sedang depresi, atau sedang ceria, kita tidak tahu apa penyebabnya. Yang paling penting kita bisa menikmati lawakannya tersebut.


Bagi sobat yang juga ingin membuat status bbm lucu tetapi tidak ada bahan lawakan, mungkin artikel saya kali ini mengenai status bbm lucu dapat membantu sobat sekalian yang ingin membuat status bbm lucu. Atau bisa juga sekedar mencari hiburan. Silahkan langsung disimak artikel mengenai status bbm lucu.

STATUS BBM LUCU


Efek liburan, pelajaran yang udah dipelajarin lupa semua

Senin ke minggu butuh 6 hari, tapi minggu ke senin hanya butuh 24 jam

Terus kenapa kalo jomblo? kan gak maasuk neraka 

Hoaammm, kepala mules perut puyeng 

Hellowww masih jaman broadcast yah? oh wajar sih kalo baru pake bebe

Ini ketombe makin banyak aja, sekali garuk udah kayak salju yang turun

Duh hujan nih . Gimana mau pergi coba ??? Iuhhh

Signal kok suka ilang-ilang gini. Gue iket jg lama-lama 

Nasi sudah menjadi bubur, tapi buburnya masih bisa dimakan. kan? hehehe

Anda stress !! Tugas menumpuk ?? Kami punya solusinya..| "Dijejerin aja tugasnya biar gak numpuk.." 

Kalo udah tanggal tua gini makannya di RM Amigos, Agak minggir got sedikit.

Gak melulu bareng pacar itu enak… Buktinya aku barusan selingkuh pas ada pacar.

Cari pacar itu tukang konter HP. Kamu rusak bisa dibenerin. Kamu jelek bisa dibagusin.

Jangan nyari pacar pengusaha atau pebisnis. Ntar kamu dibisnisin juga.

Biar deh, aku dibilang mainstream. Daripada kamu maintenance terus.

Selamat makan siang bagi anda yang baru sempat melaksanakannya.

Jatuh cinta, cukup pake perasaan. Untuk memeliharanya, perlu penghasilan

Pilkada : kalo JADI dia LUPA, Pilkabe : kalo LUPA dia JADI

Yang kecewa tim dukungannya kalah tenang aja, biasanya jagoan kalah dulu.. terus mati..

Secantik cantiknya cewek, kalo masih jomblo berarti belum cantik


Itulah beberapa status bbm lucu yang banyak dibuat status. Maaf ya kalau ga lucu, atau ga nyambung. Namanya juga status. Status kan nama lainnya curhatan. Hehehe. Semoga menghibur aja deh dan baca juga kumpulan autotext bbm lucu yang bisa sobat contoh untuk digunakan ketika bbm dengan teman sobat.


Title Post: Kumpulan Status BBM Lucu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Nolo vesca

Terimakasih sudah berkunjung di blog Nolovesca11. Semoga artikelnya bermanfaat.